Death Note Jdrama 2015


Pemeran utama dorama Death Note dorama yang akan tayang Juli 2015 telah dirilis. Sebuah foto baru saja dipublikasikan untuk memperlihatkan penampilan mereka.

Dalam foto ini dapat kita lihat Masataka Kubota (I Just Wanna Hug You, The Liar and His Lover) berperan sebagai Light Yagami tengah memegang death note yang diapit oleh Kento Yamazaki (Love for Beginners, Another) yang berperan sebagai L dengan kemeja putihnya sedangkan Mio Yuki (Assassination Classroom, As the Gods Will) yang berperan sebagai Near terlihat memiliki rambut warna putih yang sama dengan rambut Near seperti di manganya.

Death Note berkisah tentang seorang remaja bernama Light Yagami yang menemukan sebuah buku misterius yang jika nama seseorang dituliskan pada buku tersebut maka orang yang dituliskan namanya akan mati. Ia kemudian memulai penghakiman sendiri terhadap para kriminal dunia, karena perbuatannya tersebut ia dikejar-kejar oleh pihak berwenang dengan dibantu seorang detektif jenius bernama L.

Dorama Death Note ini akan menceritakan sebuah cerita orisinal baru yang tidak pernah ditampilkan di anime maupun filmnya. Jadi diprediksikan dorama ini akan menarik banyak minat bagi para penggemar death note. Bagi fans di luar jepang tentunya akan  menunggu link download death note dorama 2015 , namun kita tunggu saja apakah ada yang akan membuat sub deathnote 2015 jdrama  en atau id srt . Semua fans menunggu untuk bisa menonton lewat tv ataupun watch online death note 2015

Manga Death Note dibuat pertama kali oleh Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata pada tahun 2003 hingga 2006 sebanyak 12 volume manga dan telah diadaptasi menjadi 3 buah film live action dan sebuah serial anime TV sebanyak 37 episode.

source : http://natalie.mu/comic/news/148248

Popular posts from this blog

Berapa Jumlah Naga Dalam Anime Dragon Ball?

Fakta Rahasia Ciel Phantomhive Kembar dalam Manga Black Butler

Butuh kehangatan? Ini Dia 11 Karakter Anime Pria Paling “Hot”