Ini Dia 5 Anime Yang Mirip Dengan Sword Art Online


Sudah pernah menonton Anime Sword Art Online? Nah, tentu sekarang kalian penasaran seperti apa sih anime yang ceritanya mirip-mirip dengan SAO. Sama kerennya, atau bahkan lebih keren ya? Ternyata, tidak semua di antara daftar anime ini yang terbit setelah SAO melejit tinggi loh, ada juga anime pendahulu SAO yang memiliki tema yang sama, namun tak banyak yang mengetahui hal ini.
Semakin penasaran kan jadinya. Yuk simak langsung Ini Dia 5 Anime Tentang Game Online dan Virtual Reality.

1. Log Horizon
Log Horizon adalah anime yang mengisahkan tentang 30.000 pemain game online yang secara tiba-tiba terjebak di dalam dunia game virtual Elder Tales.

Terdapat tokoh bernama Shiroe yang membuat sebuah perserikatan yang disebut Log Horizon. Mereka semua berjuang untuk bertahan hidup di dunia permainan yang keras. Ada yang pernah berkhayal dapat masuk ke dunia game? pikirkan baik-baik ya..



2. Accel World
Kehidupan seorang anak laki-laki gembul bernama Haruyuki berubah selamanya ketika ia diperkenalkan dengan Accel World oleh gadis tercantik di sekolahnya. Padahal dia gak sengaja loh terjebak di Accel World. Gara-gara hal sepele namun bisa membuat dia terjebak. Nih, cek langsung  trailernya buat yang penasaran.


3. Btooom!!!
Anime ini mengisahkan tentang seorang anak laki-laki yang terbangun di sebuah pulau yang menyerupai video game kesukaannya, BTOOOM!. Untuk bertahan hidup di pulau aneh itu, dia kini harus membunuh 7 orang lain, dan mengumpulkan permata mereka. Hiii, seram ya. Bangun dari tidur langsung dituntut untuk jadi pembunuh.


4. No Game No Life
Anime ini mengisahkan tentang kakak beradik Sora dan Shiro, gamer terbaik di dunia. Mereka berdua dikirim ke dunia game oleh seseorang bernama Teto. Teto ternyata adalah seorang Dewa di dunia tersebut. Dunia dimana segala sesuatu diputuskan oleh game. Kebayang ya serunya, kalau semua hal ditentukan dengan game?


5. .hack//SIGN
Anime ini lahir lebih dulu dari SAO, namun tak banyak yang mengetahui keseruan kisah anime ini. Anime ini menceritakan tetang kisah seorang anak laki-laki yang terbangun di sebuah MMORPG online yang disebut "The World". Seperti anime-anime sebelumnya, dia terjebak di sana dan tak dapat kembali.


Yap. Itulah kelima anime yang ceritanya mirip dengan Sword Art Online. Sudah nonton semuanya? Berarti kalian adalah penggemar anime dengan genre mmorpg sedjadtie!




Popular posts from this blog

Berapa Jumlah Naga Dalam Anime Dragon Ball?

Fakta Rahasia Ciel Phantomhive Kembar dalam Manga Black Butler

Butuh kehangatan? Ini Dia 11 Karakter Anime Pria Paling “Hot”