Bosan Jadi Mainan, Kini Gundam Hadir Sebagai Perhiasan!

Tentu kita sudah tak asing dengan Gundam. Namun, apa jadinya jika Gundam tersebut terbuat dari emas dan perak? Pasti akan sangat wow dan menarik. Nah, ternyata di Tokyo sebuah produsen perhiasan Jepang bernama Tanaka Precious Metals memproduksi serangkaian patung Gundam dari emas dan perak padat untuk pameran "Art of Gundam"
Para otaku penggemar berat Mobile Suit Gundam pun akan berpikir dua kali untuk membelinya karena patung-patung ini memiliki harga yang fantastis. Acara pameran “Art of Gundam” yang berlangsung dari tanggal 18 Juli hingga 27 September di Mori Arts Center Gallery di Tokyo, Jepang tersebut akan menyediakan semua barang-barang mewah ini.
Seperti dikutip dari crunchyroll.com, patung-patung yang berukuran sama dengan seri model Gundam berskala HG 1/144 ini terdiri dari patung “RX-78-2 GUNDAM Featuring ROBOT Spirits” yang terbuat dari emas padat seberat 1000 gram dan dijual seharga 20 juta yen termasuk pajak, dan patung pendampingnya, yaitu “SILVER950 RX78-2 GUNDAM Featuring ROBOT Spirits” yang terbuat dari perak dan dijual seharga 648.000 yen termasuk pajak.
Wow! Produsen perhiasan Jepang membuat patung Gundam dari emas dan perak! (2)
Selain kedua patung tersebut, Tanaka juga menciptakan patung emas dan perak setinggi 55 milimeter yang dibuat berdasarkan lini mainan Gundam Converge bernama “GUNDAM CONVERGE THE ART OF GUNDAM-LIMITED-ver.GOLD” yang dijual seharga 3.780.000 yen termasuk pajak, dan patung “GUNDAM CONVERGE THE ART OF GUNDAM-LIMITED-ver.SILVER” yang dijual seharga 270.000 yen termasuk pajak.
 Bukan itu saja, Tanaka juga memproduksi tiga kartu dengan karya seni yang berbeda yang dicetak pada lembaran platinum seberat 1 gram dengan harga yang lebih sederhanayaitu 15.000 yen.
Wow! Produsen perhiasan Jepang membuat patung Gundam dari emas dan perak! (3)
Tapi bagi kalian yang tidak sempat datang ke pameran “Art of Gundam“, toko Ginza Tanaka akan menampilkan RX-78-2 GUNDAM Featuring ROBOT Spirits setelah pamerannya berakhir.


Source : crunchyroll.comJapanesestation.com

Popular posts from this blog

Berapa Jumlah Naga Dalam Anime Dragon Ball?

Fakta Rahasia Ciel Phantomhive Kembar dalam Manga Black Butler

Butuh kehangatan? Ini Dia 11 Karakter Anime Pria Paling “Hot”