Public Announcer Radio's Day #4



Selamat pagi Sahabat Beda Unik! Kali ini Beda Unik membawa info event menarik, yaitu PARD! Public Announcer Radio’s Day. MMTC Radio Jogja proudly present lomba penyiar radio tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah, kategori Pelajar SMA dan umum dengan total hadiah 3 Juta !!!
(Pendaftaran di tutup jika kuota terpenuhi.)


Yuk join bareng kita di acara yang nggak cuma menarik tapi juga edukatif dengan rangkaian acara :
🔸Radio Announcer Competition
🔸Blood Donor
🔸PARD Food Festival
🔸Beauty Class with Emina (Sold Out)


Cukup dengan 40k aja kamu udah bisa ikut Lomba Penyiar Radio serta dapet workshop basic announcing, voucher dan fasilitas lainnya!

Dan jangan ketinggalan malam puncak 'A Night of PARD' yang pastinya bakal pecah banget dengan guest star : Batiga, Ilona, dan masih banyak lagi!  (Limited Seat)


Kamu bisa dapatkan tiketnya hanya di Studio MMTC Radio, dan Loketics.com, bisa juga COD dan bisa langsung kirim ke tanganmu langsung loh, buruan terbatas !

Let's join us and Turn The Movement On with 107.7 fm MMTC Radio 📻 . . .



#PARD4 #PublicAnnouncerRadiosDay #Announcer #Broadcasting #PublicAnnouncer #LombaPenyiar #Kompetisi #PenyiarRadio #Penyiar #HariRadio #RadioKomunitas #Radio #JRKY #Multimedia  #MMTCRADIO #MMTCRADIOJOGJA #STMMMMTC #STMM #MMTC #Kemkominfo #KegiatanMahasiswa #MahasiswaJogja #Event #Campus #CampusID #Jateng #JawaTengah #Yogyakarta #DIY

Popular posts from this blog

Berapa Jumlah Naga Dalam Anime Dragon Ball?

Fakta Rahasia Ciel Phantomhive Kembar dalam Manga Black Butler

Butuh kehangatan? Ini Dia 11 Karakter Anime Pria Paling “Hot”