Rayakan Hari Ulang Tahun Kalian dengan Kue Karakter “LoveLive! Sunshine!!”



 

Selamat ulang tahun! Untuk sahabat Beda Unik yang berulang tahun hari ini ;), dan selamat ulang tahun juga untuk sahabat Beda Unik yang berulang tahun pada tahun ini *dibacok.  Ada kabar gembira loh yang datang dari Bandai. Kini Bandai official online store telah secara resmi membuka pre-order untuk 11 kue character-printed dari seri kue terbaru mereka ”CharaDeco Print Cake” dengan tema school idol unit Aquors - Love Live! Sunshine!!. Penggemar Aquors mana suaranya?!!!


Ukuran dari semua kue cantik ini adalah 11x15x5cm, dengan harga 2.970 Yen atau setara dengan Rp. 368.280. Kue ini akan tersedia untuk dipesan mulai 9 November 2016, dan pengiriman akan dimulai dari bulan Desember.
Gambar apa saja sih yang akan tersedia untuk kue ulangtahun specialmu? Akan ada 9 kue dengan gambar masing-masing member, satu kue dengan gambar seluruh member yang bertema hari natal, dan satu kue special dengan gambar Dia Kurosawa yang akan berulang tahun pada tanggal 1 Januari.


Lalu bagaimana rasanya? percuma dong kalau kuenya cantik tapi rasanya biasa saja? Tenang-tenang, dijamin rasanya akan membuat hari kalian menjadi lebih indah. Dengan krim strawberry dan potongan peach putih yang diapit di antara sponge cake yang crispy, dijamin akan lumer di mulutmu.


Siap untuk kenikmatan kue ini? ;)

Popular posts from this blog

Berapa Jumlah Naga Dalam Anime Dragon Ball?

Fakta Rahasia Ciel Phantomhive Kembar dalam Manga Black Butler

Butuh kehangatan? Ini Dia 11 Karakter Anime Pria Paling “Hot”