Inikah Rasanya Menjadi Godzilla?



Apa sahabat Beda Unik pernah bermimpi untuk memiliki tubuh yang tinggi dan besar seperti Godzilla, lalu menghancurkan seluruh kota? kalau iya, tak perlu malu dan khawatir, karena keinginan tersebut kini dapat diwujudkan dengan King Kaiju? Wah apa ya itu King Kaiju?

King Kaiju adalah sebuah game Virtual Reality (VR) yang dapat membuat kita merasa seperti seekor Godzilla. Dalam bahasa Jepang, "Kaiju" memiliki arti film monster seperti Godzilla atau Mothra. Pemandangan kota akan terlihat sangat kecil, bahkan bangunan bertingkat juga akan terlihat lebih rendah dari kita. Lalu, kita bebas melakukan apapun dengan tubuh sebesar itu, kita dapat menghancurkan kota, menaiki bangunan-bangunan tinggi, bebas seperti seekor Godzilla sungguhan yang tak pernah memikirkan tagihan listrik atau tugas akhir :3.



King Kaiju tersedia di Steam untuk HTC Vive, kedepannya mungkin akan rilis secara global untuk perangkat android maupun iOs, namun hal ini belum dapat dipastikan.

Developer Fire House Games sebelumnya telah meluncurkan sebuah game yang mirip dengan King Kaiju, yaitu Catlateral Damage, sebuah game dengan sudut pandang orang pertama yang membuuat kita merasa seperti seekor kucing.

Slogan dari game King Kaiju ini adalah "YOU ARE A MONSTER. GO DESTROY!"




Popular posts from this blog

Berapa Jumlah Naga Dalam Anime Dragon Ball?

Fakta Rahasia Ciel Phantomhive Kembar dalam Manga Black Butler

Butuh kehangatan? Ini Dia 11 Karakter Anime Pria Paling “Hot”