Yuk Coba Serunya Mencari Dragon Ball Dengan Dragon Ball Radar!



Bertarunglah Dragon Ball
Dengan segala kemampuan yang ada
Bila kembali dari langit
semoga hidup kan.. jadi lebih baik..

Pasti sudah tak asing lagi kan dengan lirik lagu di atas. Ayo ngaku, siapa diantara sahabat Beda Unik yang membacanya sambil bernyanyi? Ketahuan deh tuanya ;)

Nah, buat Sahabat Beda Unik yang ingin bernostalgia dengan masa kecil bersama Dragon Ball, bisa loh mencoba keseruan mencari Dragon Ball dengan Dragon Ball Radar keluaran Bandai ini.



Tentu saja Dragon Ball Radar ini tidak benar-benar dapat menuntun kita pada Dragon Ball asli, namun Dragon Ball Radar ini sangat mirip dengan Dragon Ball Radar yang dibuat oleh Bulma.

Dragon Ball Radar ini dapat berbunyi “beep”, memutar musik, dan menghasilkan suara-suara lain. Kita juga dapat mencari Dragon Ball walau bukan Dragon Ball yang asli.




Bisa nih, masuk ke dalam daftar koleksi para pecinta anime lawas. Kapan lagi kita dapat merasakan sensasi mencari Dragon Ball secara nyata. Jika sahabat Beda Unik tertarik dengan Dragon Ball Radar ini, Sahabat bisa mendapatkannya dengan merogoh kocek sebesar 10,800 Yen alias Rp. 1.274.400,. Dragon Ball Radar ini sudah dapat dipesan melalui pre-order, dan akan rilis pada bulan Maret 2017 nanti. 


Popular posts from this blog

Berapa Jumlah Naga Dalam Anime Dragon Ball?

Fakta Rahasia Ciel Phantomhive Kembar dalam Manga Black Butler

Butuh kehangatan? Ini Dia 11 Karakter Anime Pria Paling “Hot”