“A Silent Voice” Sebuah Anime Film Dengan Penjualan 2,2 Milyar Yen!



Sudah pernah menonton film A Silent Voice? Kalau belum, wajib nonton deh! Karena sahabat Beda Unik pasti akan menyesal jika belum mengetahui kisah  Shoya Ishida dan Shoko Nishimiya ini. Nah, kali ini Beda Unik membawa info mengenai pencapaian film A Silent Voice yang luar biasa. Yuk langsung saja.



Kyoto Animation adalah sebuah produsen film yang telah memproduksi film A Silent Voice. Film A Silent Voice sendiri sejak membuka pre-order tiket telah menjual 1,7 juta tiket bioskop dengan total perolehan sekitar 2,2 milyar Yen! 17 bioskop telah ditambahkan dalam daftar bioskop yang menayangkan film ini. Dilansir dari website resminya, bahwa total penjualan ini masih akan terus bertambah hingga Desember bahkan hingga bulan Januari 2017.

Film ini telah melebihi pemasukan film box office sebelumnya, yaitu Puella Magi Madoka Magica The Movie Part 3: Rebellion, yang mendapatkan total penjualan 2,08 milyar pada tahun 2013 lalu. Tentunya A Silent Voice juga telah melebihi total penjualan dari film K-ON! yang mendapatkan 1,9 milyar pada tahun 2011 lalu.






Popular posts from this blog

Berapa Jumlah Naga Dalam Anime Dragon Ball?

Fakta Rahasia Ciel Phantomhive Kembar dalam Manga Black Butler

Butuh kehangatan? Ini Dia 11 Karakter Anime Pria Paling “Hot”