Bagaimana Agar Tidak Terkena Drama Ketika Cosplay?



Dunia Cosplay bukanlah dunia yang bisa dianggap remeh. Bagaimana tidak, untuk melakukan cosplay saja butuh proses yang panjang. Ada persiapan matang sebelum akhirnya terjun ke suatu event ataupun melakukan photo sesi.

Selain proses yang panjang mulai dari pembuatan kostum dan detail proses lainnya, ada satu hal lagi yang membuat dunia cosplay itu keras yaitu "drama". Jika sebelumnya pada kolom bedaunik ada postingan tentang Banjir Drama Di FJB Cosplay maka kali ini saya mencoba menulis tentang Bagaimana Agar Tidak Terkena Drama Ketika Cosplay?

Sebelum membaca lebih lanjut, perlu ditegaskan bahwasannya konten pada postingan ini hanyalah sebagai opini alternatif dan tidak mutlak untuk ditelan mentah-mentah. Sengaja kami memberikan beberapa paparan agar dapat membuka lebar pikiran kita untuk saling bertukar pendapat.

Caranya cukup sederhana, pelajari artikel di link berikut Cosplay Itu Penuh Drama? Mari Telaah Lebih Dalam Apa Penyebabnya. Dengan mengetahui beberapa penyebab drama maka kita bisa tahu cara agar tidak terkena drama. Selamat bercosplay.

*Tadinya saya akan menulis panjang lebar tapi ternyata ketika membuka arsip kolom, sudah ada postingan serupa dengan tema yang sama yaitu mengenai drama cosplay. Saya putuskan untuk tidak melanjutkan postingan saya dan memilih untuk memberikan tautan ke artikel terkait. link

Popular posts from this blog

Berapa Jumlah Naga Dalam Anime Dragon Ball?

Fakta Rahasia Ciel Phantomhive Kembar dalam Manga Black Butler

Butuh kehangatan? Ini Dia 11 Karakter Anime Pria Paling “Hot”