Saturday, April 21, 2018

author photo
kuroka adalah cewek kucing di high school dxd

Anime High School DxD memiliki cerita yang khas dan basis penggemar yang besar. Sampai artikel ini dibuat, High School sudah mendapatkan 4 season. Apakah kamu juga mengikuti anime yang penuh dengan fanservice ini?

High School DxD menceritakan kisah seorang laki-laki bernama Issei Hyudou yang dibangkitkan kembali dari kematiannya menjadi iblis oleh Rias Gremory. Sesungguhnya, menurut saya cerita anime ini tidak begitu menarik. Namun, untuk sekedar hiburan boleh lah. Mengingat anime ini memang dipenuhi banyak karakter cewek cantik dan seksi yang dijamin menyegarkan pandanganmu. Ada banyak karakter Cewek Seksi di Anime High School DxD, Siapa Favoritmu?

1. Rossweisse

rossweisse adalah mantan pengawal odin

Mantan pengawal Odin ini adalah seorang penyihir yang kuat. Rossweisse menganut sihir Norse, selain itu dia juga mahir menggunakan berbagai sihir elemen seperti cahaya, air, dan petir. Rossweisse juga ahli menggunakan sihir ledakan.

Tak hanya kuar, Rossweisse juga dianugerahi postur tubuh proporsional yang menggoda banyak mata pria. Sayang, dia sering tidak bisa mengontrol dirinya ketika melihat ada barang diskonan di toko. Selain itu, Rossweisse juga seorang pemabuk berat.

2. Irina Shidou

irina memberikan pedangnya kepada xenovia

Muncul pertama kali di season ke-2, Irina adalah seorang gadis berperawakan manis dengan rambut pirang kepang duanya. Dia juga merupakan teman kecil Isssei. Apa yang menarik dari cewek satu ini adalah sifatnya yang ceria dan selalu terlihat bahagia. Tentunya hal tersebut membuat banyak orang menaruh 'rasa' kepadanya.

Irina mempunyai sebuah senjayta bernama Excalibur Mimic yang bisa berubah wujud ke bentuk apapun sesuai keinginan. Namun, pedang tersebut diberikan kepada Xenovia.

3. Tsubaki Shinra

tsubaki mengampu jabatan sebagak wakil ketua osis seperti akeno

Tsubaki mengampu posisi yang sama seperti Akeno, yaitu wakil ketua OSIS. Itulah kenapa penampilannya juga tidak jauh berbeda dengan Akeno. Tsubaki memiliki wajah dengan kesan dewasa yang membuatnya begitu menarik. Sifat tenang dan tegas yang dimilinya juga membuat Tsubaki semakin terlihat kawaii.

4. Kuroka

kuroka adalah tokoh antagonis di high school dxd

Kuroka adalah salah satu anggota dari kelompok teroris di anime High School DxD yang juga merupakan kakak dari Koneko. Penampilannya sekilas mirip kucing lengkap dengan telinga dan ekor yang membuatnya terlihat seksi. Kuroka juga memiliki bentuk tubuh sempurna idaman pria.

5. Grayfia Lucifuge

grayfia menggunakan pakaian pelayan yang membuatnya tampak seksi

Apa kesan pertamamu saat melihat Grayfia? Sosok wanita dewasa (baca: MILF) ini memang sukses mencuri hati banyak penontonnya. Grayfia adalah istri raja iblis sekaligus pelayan keluarga Gremory. Dirinya selalu terlihat menggunakan pakaian ala maid (pelayan) yang membuatnya malah semakin menggoda.

6. Asia Argento

asia itu loli berambut kuning

Loli yang satu ini memiliki wajah yang polos dan ceria. Meski bentuk tubuhnya tidak bisa disejajarkan dengan cewek seksi lainnya, namun Asia memiliki pesonanya sendiri. Apalagi kalau bisan sifat lembut dan halus yang dimilikinya. Lelaki manapun juga akan luluh pastinya.

7. Koneko Toujou

koneko itu loli berambut putih

Sama seperti Asia, Koneko juga memiliki bentuk tubuh kecil. Meski begitu, dirinya tetap imut. Berkat jati dirinya yang merupakan arwah kucing, Koneko diberkati indera penciuman yang sangat tajam. Bahkan, dirinya mampu mendeteksi apapun, termasuk keberadaan malaikat.

Jika mayoritas perempuan di anime High School DxD mempunyai pesona berkat tubuh moleknya, lain halnya Koneko yang mempunyai suara yang super imut dan kawaii banget. Ya, bikin gemas-gemas gitu deh.

8. Xenovia Quarta

xenovia memiliki rambut pendek biru yang membuatnya tampak cantik

Gadis berambut biru pendek ini memang beda dari yang lain. Mulanya Xenovia adalah salah satu anggota dari Gereja Katolik, namun kemudian dia memutuskan keluar dan lebih memilih bergabung dengan Rias Gremory.

Meski terlihat meyakinkan, Xenovia sejatinya adalah petarung yang buruk. Dia kerap kali menyusahkan kawannya sendiri dalam pertarungan. Senjata andalannya adalah Durandal yang mampu menebas apapun.

9. Akeno Himejima

akeno memiliki raut wajah yang sangat nakal

Bisa dibilang Akeno adalah cewek nomor dua yang paling banyak difavoritkan di anime High School DxD. Tapi, jujur saja saya lebih suka Akeno dibandingkan Rias. Bagaimana denganmu?

Wakil ketua OSIS yang juga sahabat dari Rias ini adalah seorang gadis cantik ber-oppai besar. Meski terlihat elegan dan kalem, Akeno bisa berubah drastis saat dalam pertempuran. Dirinya tidak akan berhenti menyiksa musuhnya sebelum mereka mati. Mungkin hal tersebutlah yang membuat Akeno memiliki sifat masokis dalam dirinya.

10. Rias Gremory

rias adalah iblis kuat yang cantik dan seksi

Rias adalah cewek unggulan yang digambarkan memiliki paras cantik dan bentuk tubuh sempurna. Rambut merah pekatnya juga menambah kesan kalau Rias adalah wanita yang 'ganas'. Lihatlah dirinya, wajah cantik, oppai besar, bemper bulat. Apa coba yang kurang?

Selain cantik, Rias juga merupakan iblis paling kuat diantara teman-temannya. Ya, tidak heran sih kalau dia diangkat jadi ketua OSIS. Sifatnya yang baik kepada semua pelayannya juga patut diacungi jempol.

Rias juga merupakan sosok yang begitu menyukai Issei. Apapun rela dia lakukan, termasuk memberikan tubuhnya sebagai sumber kekuatan Issei. Sungguh beruntungnya menjadi seorang Issei Hyudou.

Itulah 10 cewek cantik di anime High School DxD. Tulis favorit kamu di kolom komentar, ya!
Next article Next Post
Previous article Previous Post