author photo


Vocalist dan gitaris band Flower Flower atau yang sering kita kenal sebagai penyanyi solo dengan nama panggung "YUI" mengumumkan bahwa dia sudah menikah dengan pria diluar entertainment. Dalam pengumumannya dia juga mengkatakan bahwa saat ini sedang hamil.

Dalam pengumumannya, dia menulis

Patnerku adalah orang di luar industri ini. Saat ini saya sedang bahagia dengan "kehidupan baru" di perutku. Banyak yang menghawatirkan saya, tapi saya belum menemukan waktu yang tepat untuk menjelaskan keadaan ini. Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada anggota band yang peduli kepada saya walau belum bisa perform karena kesehatan saya... Aku masih menghawatirkan kesehatanku, tapi saya akan berusaha yang terbaik. Saya akan sangat senang jika semua mendukungku.

Penyanyi 28 tahun yang terkena panic disorder.

Akhir-akhir ini memang bermunculan postingan yang menghawatirkan keadaan yui bahkan beredar rumor yang menyatakan bahwa karir bermusik Yui sudah tamat. Agaknya Yui dapat mengerti keadaan fansnya yang khawatir sehingga akhirnya dia memberikan pernyataan langsung mengenai keadaannya saat ini. Mari kita doakan saja bagi Yui agar semoga semua berjalan lancar.
Next article Next Post
This Is The Oldest Page