Tuesday, May 26, 2015

author photo

Beberapa foto dan video dari adegan film live action Bakuman baru saja dirilis ke publik. Dalam foto-foto ini dapat kita lihat beberapa penampilan dari Takeru Sato (Rurouni Kenshin) yang memerankan Moritaka Mashiro tengah jalan berdua dengan Ryunosuke Kamiki (Rurouni Kenshin, As the Gods Will) yang memerankan karakter Akito Takagi. Selain itu juga ada foto Shota Sometani (Parasyte, Wood Job) sebagai Eiji Niizuma, Nana Komatsu (Close Range Love, The World of Kanako) sebagai Miho Azuki, dan beberapa karakter lainnya seperti Sarutoki Minagawa sebagai Takuro Nakai, Hirofumi Arai sebagai Kazuhaya Hiramaru dan Kenta Kiritani sebagai Shinta Fukuda.



Setelah merilis beberapa foto adegan film live action Bakuman beberapa hari lalu, sebuah video flash news berdurasi 33 detik yang menampilkan cuplikan mengenai film live action Bakuman baru saja dirilis!

Dalam video ini menampilkan adegan CG yang mempelihatkan Takeru Sato yang memerankan Moritaka Mashiro serta Ryunosuke Kamiki (Rurouni Kenshin, As the Gods Will) yang memerankan karakter Akito Takagi tengah memegang kuas besar untuk menggambar manga, tak ketinggalan beberapa adegan seperti di foto-foto yang pernah dirilis sebelumnya juga ditampilkan dengan lebih detil.









Film Bakuman ini disutradarai oleh Hitoshi One yang pernah menangani film Be My Baby dan Moteki. Sedangkan naskahnya ditulis langsung oleh sang kreator Bakuman, Takeshi Obata.

Film live action Bakuman 2015 diangkat dari manga berjudul sama karangan Takeshi Obata dan Tsugumi Ohba yang dirilis pada 2008 hingga 2012 di Shonen Jump. Manga Bakuman sebelumnya sudah diadaptasi menjadi serial anime TV selama 3 musim.

Bakuman berkisah tentang Moritaka Mashiro (Takeru Sato) yang memiliki bakat menggambar manga namun tidak ingin mengikuti karir seperti pamannya yang bekerja menjadi mangaka karena pamannya meninggal karena kelelahan. Mashiro menyadari ia akan lulus dari sekolah dan bekerja di kantor seperti orang pada umumnya. Semua berubah ketika ia jatuh cinta dengan seorang gadis bernama Miho Azuki (Nana Komatsu) di sekolahnya. Ia mendapati bahwa gadis tersebut ingin menjadi seiyuu (pengisi suara), ia mengatakan kepada Moritaka bahwa mereka bisa menikah, namun hanya jika ketika mereka bisa meraih mimpi masing-masing. Moritaka kemudian bersama dengan teman sekelasnya Akito Takagi (Ryunosuke Kamiki) untuk merilis manga buatan pertaama mereka.

Film live action Bakuman rencananya akan tayang pada 3 Oktober 2015 mendatang.
Next article Next Post
Previous article Previous Post