Series Anime Indonesia - CHANGE! Kisah Karyawan Betamart Swalayan



Setelah hebohnya battle of surabaya, jagat dunia maya dikejutkan dengan hadirnya anime indie indonesia. Setelah trailernya muncul setahun lalu, baru-baru ini akhirnya diluncurkan episode pertama dari anime change!

Anime Ini berkisah tentang kehidupan karyawan kasir swalayan minimarket. Dari Episode yang sudah dirilis, set tempat adalah di "betamart", ya seperti yang kita tahu ini adalah plesetan dari alf*mart. Belum banyak yang dapat digali dari episode pertama. Di episode pertama masih berkisar tentang pengenalan tokoh yang ada dalam cerita, walaupun begitu semua disajikan secara menarik.

CHANGE! diunggah di youtube di channel Mi Motion Indonesia. Hal terpenting dalam sebuah film atau kartun bukan terletak kualitas namun esensi pada cerita yang ingin disampaikan. CHANGE! mampu menyuguhkan cerita sehari-hari yang dikemas dalam semuah kartun menarik. Karena series ini dibuat secara indie jadi jadwal rilis untuk episode dua masih belum dapat dipastikan, semoga saja episode dua segera rilis.

Popular posts from this blog

Berapa Jumlah Naga Dalam Anime Dragon Ball?

Fakta Rahasia Ciel Phantomhive Kembar dalam Manga Black Butler

Butuh kehangatan? Ini Dia 11 Karakter Anime Pria Paling “Hot”