Thursday, June 23, 2016

author photo
Hal yang sudah lama ditunggu para fans pokemon adalah rilisnya Pokemon GO. Setelah lama rumor beredar akhirnya pada hari kedua Nintendo di E3, mereka mengumumkan bahwa Pokemon GO akan tersedia di Android dan iOS pada akhir Juli 2016.

Game ini berbasis GPS, maka gamers harus benar-benar berpindah tempat untuk membuat karakter di dalam game berjalan untuk mencari Pokemon. Gamers akan mendapatkan level sebagai Pokemon Trainer. Semakin tinggi level gamers, maka semakin banyak Pokemon kuat lainnya yang dapat ditangkap untuk melengkapi Pokedex.



Kedepannya Pokemon GO akan memiliki fitur trading, di mana gamers bisa saling menukarkan Pokemon mereka. Fitur ini akan disiapkan untuk update di masa mendatang.

Game-nya sendiri merupakan Free-to-Play. Perangkat dengan warna seperti Poke Ball juga bisa didapatkan sebagai tambahan jika menginginkannya. Perangkat ini bernama Pokemnon GO Plus, nantinya akan terhubung dengan smartphone dan memberikan notifikasi event yang ada dalam game semisal ada pokemon di lokasi itu.

Bagi yang sudah penasaran seperti apa game-play dari Pokemon GO dapat menyaksikan video ini

Next article Next Post
Previous article Previous Post