Inilah Kabin Pesawat Jepang Ternyaman!

Gambaran JAL Suite
   Banyak orang pasti suka travelling ke luar negeri apalagi ke negara yang satu ini: Jepang! Ya, banyak orang mengidamkan untuk mengunjungi negara matahari terbit tersebut. Namun untuk pergi ke Jepang dari Indonesia, kita pasti akan menaiki pesawat. Ketika dalam perjalanan, pastilah kita menginginkan kenyamanan yang lebih. Dan kabin kelas pertama Japanese Airlines yang bernama JAL Suite inilah jawabannya!
JAL Suite
   Di ruangan yang hanya diisi delapan kursi yang essential, kabin ini dibuat sedemikian rupa untuk membuat penumpangnnya 'betah' selama di udara. Kursi yang berukuran besar dan empuk yang didepannya dilengkapi IFE (in-flight Entertainment atau TV yang biasa disebut orang Indonesia :D) akan membuat penumpang kabin kelas satu ini nyaman dan tidak bosan, karena di IFE tersebut kita dapat memilih bermacam-macam film, serial TV, lagu yang banyak sekali jumlahnya. 
Tempat duduk ketika dirubah menjadi kasur
   
   Hal yang bikin lebih nyaman dan mewah lagi adalah kursinya. Kursinya dapat dirubah menjadi kasur yang sangat empuk, Petugasnya akan menyiapkan kasurnya untukmu lengkap dengan sprei dan bantalnya. Selain itu kita juga dipinjamkan headset dan diberi piyama, peralatan mandi dll. Uniknya disini ada layanan wifi lho! :3
Salah satu makanan yang disedikan di JAL Suite
   Selama penerbangan, kita pasti merasa lapar dong? Oleh karena itu, Japanese Airlines menyediakan makanan yang cukup mengenyangkan selama penerbangan. Seleramu bukan makanan Jepang? Tenang, Japanese Airlines juga menyediakan makanan ala Western dan negara Asia lainnya kok! Untuk urusan minuman, kita bisa memilih antara minuman beralkohol maupun tidak beralkohol. Jadi kesimpulannya: Urusan perut mah gampang! XD

   Nah, untuk kamu yang menganggap kalau uang bukanlah masalah, kamu bisa menaiki JAL Suite dengan harga Rp.52.000.000 (lima puluh dua juta rupiah). Selain kenyamanan, kepuasan dalam penerbangan bisa kamu dapatkan. Jadi, tertarik buat coba?

Popular posts from this blog

Berapa Jumlah Naga Dalam Anime Dragon Ball?

Fakta Rahasia Ciel Phantomhive Kembar dalam Manga Black Butler

Butuh kehangatan? Ini Dia 11 Karakter Anime Pria Paling “Hot”