6 Cara Menghemat Baterai Saat Bermain Game Mobile Legends



Mobile Legends menjadi tren game ponsel baru-baru ini. Bahkan di Indonesia-pun pengguna game ini semakin lama makin meningkat. Menyenangkan memang bermain Mobile Legends dan melawan musuh yang ada, namun pastinya ada beberapa kendala yang dihadapi.

Salah satu kendala terbesar saat bermain game ini adalah baterai ponsel yang cepat habis. Bagiamana agar baterai ponsel tetap awet saat bermain game Mobile Legends? Simak 6 Tips menghemat baterai ponsel saat bermain game Mobile Legends.

#1. Kurangi Brightness Layar HP
Mengurangi brightness telah terbukti ampuh untuk menghemat daya baterai ponsel anda. Dalam sebuah penelitian dengan mengurangi brightness ponsel dan secara maksimal mampu memperpanjang daya tahan baterai hingga 3 jam.

#2. Matikan Suara dan Getar
Perlu disadari bahwa bermain game tanpa suara bagi sebagian gamer mengurangi kenikmatan bermain game itu sendiri. Walaupun begitu namun mematikan suara dan getar cukup ampuh untuk menambah daya tahan baterai. Ambil positifnya saja bahwa dengan mematikan suara ponsel game membuat kita tidak menggangu orang di sekitar kita.

#3. Matikan Background Apps
Menutup beberapa aplikasi yang tidak terpakai mampu menghemat beterai. Aplikasi seperti Twitter, Facebook, Instagram atau sejenisnya menghabiskan banyak baterai, ada baiknya untuk mematikan aplikasi ini untuk sementara ketika bermain game Mobile Legends untuk menghemat daya ponsel.

#4. Matikan Bluetooth
Bluetooth bisa dibilang tidak diperlukan matikan saja bluetooth.

#5. Bawa Beterai Ponsel Cadangan
Merepotkan memang membawa baterai cadangan. Cara ini patut dicoba bila memang kamu sangat adiktif bermain game ponsel tanpa takut khawatir mencharge baterai ponsel saat habis.

#6. Sedia Selalu Power Bank
Cara ini mungkin bisa dibilang cara paling efektif untuk bisa maksimal bermain game Mobile Legends tanpa harus takut kehabisan baterai.

6 Cara Menghemat Baterai Saat Bermain Game Mobile Legends ini memang hanya tips general saja, namun semua cara diatas patut dicoba oleh pembaca bedaunik.com. Selain 6 cara tadi, ada berbagai cara lain untuk menghemat baterai ponsel saat bermain game, ada yang ingin menambahkan?

Popular posts from this blog

Berapa Jumlah Naga Dalam Anime Dragon Ball?

Fakta Rahasia Ciel Phantomhive Kembar dalam Manga Black Butler

Butuh kehangatan? Ini Dia 11 Karakter Anime Pria Paling “Hot”