3 Tempat Terbaik Untuk Berburu Manga di Tokyo

Jepang memang surganya para Otaku. Bila kalian pecinta anime dan manga, kunjungan ke Jepang dapat menjadi sebuah pengalaman yang luar biasa karena negara ini adalah surganya. Sayangnya Jepang tidak hanya berisi hal-hal itu saja dan kalian mungkin saja kebingungan bila ingin belanja manga, terutama di ibukotanya, Tokyo, yang sangat sibuk dan beraneka ragam. Untuk mereka yang ingin belanja manga di Tokyo, berikut ini ada 3 tempat terbaik yang bisa didatangi, selamat berbelanja!
1. Mandarake
image: 52inkicks.com
image: 52inkicks.com
Mandarake sering dianggap sebagai toko anime dan manga terbesar di dunia jadi pastikan berkunjung ke tempat ini untuk belanja manga di Tokyo. Didirikan sejak 1987, terdapat  item menarik yang bisa didapatkan di sini selain manga tentunya seperti mainan, video game dan barang-barang bertema idol. Yuhuu... mana nih yang senang sama karakter idol? Mandarake memiliki banyak cabang di Tokyo seperti di Ikebukuro, Umaeda, Shibuya dan Nakano namun pusatnya terletak di pusat perbelanjaan Nakano Broadway.
2. Animate
image; gekkougear.com
image; gekkougear.com
Animate dibuka pertama kali di Ikebukuro, Tokyo pada 1983. Animate sekarang telah menjadi retailer terbesar gamemanga dan anime dengan 117 toko baik di Jepang dan luar negeri. Banyak manga terbaik yang bisa didapatkan di sini dan lengkap mulai dari CD, DVD sampai kefigure-nya.
3. Book Off
image: tokyoing.net
image: tokyoing.net
Nah, untuk toko buku sendiri. Ada Book off yang memiliki jaringan terbesar di Jepang. Di toko ini kalian dapat menemukan mangaphoto book dan video game yang sulit ditemukan, termasuk juga merchandise bekas yang masih layak dibeli.
Jika kalian berkunjung ke Tokyo untuk belanja manga, kira-kira judul apa yang ingin kalian cari terlebih dahulu?


Source : jpninfo.comJapanesestation.com

Popular posts from this blog

Berapa Jumlah Naga Dalam Anime Dragon Ball?

Fakta Rahasia Ciel Phantomhive Kembar dalam Manga Black Butler

Butuh kehangatan? Ini Dia 11 Karakter Anime Pria Paling “Hot”