author photo





Nah, siapa nih yang paling suka dengan karakter anime pria tampan berambut putih? Pastinya banyak ya. Tentu pernah terlintas di benak kalian, mengapa karakter anime pria dengan rambut putih cenderung terlihat bishounen? Ada pula beberapa orang yang memang pada dasarnya menyukai karakter pria dengan rambut putih, atau ternyata secara tidak sengaja, semua karakter kesukaannya memiliki rambut yang berwarna putih. Tentu jika sudah begini, karakter-karakter tersebut memiliki kesamaan. Apakah itu?

Hmm... Mungkin itu karena warna putih memberi kesan ke arah feminime, kelembutan, dan sesuatu yang suci. Namun tentunya tak semua karakter terlihat bishounen, Jiraiya dari anime Naruto adalah contoh yang tidak termasuk dari kategori di atas. Rambut putihnya ia dapatkan karena ia sudah pada umur yang tepat untuk memiliki uban.

Walaupun saat ini banyak anime dengan karakter berambut putih di dalamnya, kali ini kami akan membahas 10 karakter yang hot dan cute. 10 karakter anime pria dengan rambut putih terbaik yang pernah kalian lihat. Kubu rambut putih, Bishounen attack!

Tetap tenang dan scroll layar smartphone kalian, sesaat lagi kita akan melihat seberapa keren dan “hot” mereka.




Hatake Kakashi From: Naruto




Cool, calm, professional, dan merupakan salah satu senpai yang dihormati di dunia anime. Rambut putih milik Kakashi merupakan bagian penting dari dirinya yang menambah daya tariknya, tentunya setelah maskernya yang menutup hampir 91.7% wajahnya.

Toushirou "Shiro-chan" Hitsugay From: Bleach




Captain Hitsugaya merupakan salah satu dari karakter anime pria terpopuler dengan rambut putihnya. Kalian bisa menyukainya atau bisa juga tidak, tapi rambut putihnya tetap menjadi daya tarik tersendiri.


Inuyasha From: InuYasha




Inuyasha! Yap, manusia setengah siluman serigala ini menjadi pusat perhatian ketika kita menonton animenya. Karakternya keras kepala namun tetap memperjuangkan apa yang ia anggap baik.


Shion "Sion" From: No.6





Dengan hatinya yang lemah lembut dan matanya yang innocent, Shion sangat cocok dengan rambut putihnya. Dia juga sangat cocok dengan gelar Bishounen yang melekat pada dirinya saat ini.

Kaworu "Kaoru, Fifth Child, Tabris" Nagisa From: Neon Genesis Evangelion




Kaworu mempesona kita dengan keberanian, gaya intelektualnya, karismatik, dan penuh dengan misteri. Ditambah dengan rambut berwarna ash yang menambahkan pesona miliknya. Siapa nih yang bisa menolak senyum seringai khas miliknya?

Ken "Centipede, Eyepatch, One-Eye, The Black Reaper" Kaneki From: Tokyo Ghoul





Jika sebelumnya Kaneki masuk ke dalam daftar karakter pria dengan eyepatch, kali ini dia masuk lagi ke dalam daftar pria-pria keren berambut putih. Kenapa coba? Apalagi selain rambut putih yang ia dapatkan dengan mengorbankan sisi manusianya dan juga mengubah warna rambut hitamnya menjadi putih seperti sekarang.

Accelerator "Ippou Tsuukou, One-Way Road, Vector Change" From: Toaru Majutsu no Index




Bagi beberapa orang yang menyukai perpaduan rambut putih dengan kekejaman atau kesadisan, tak ada yang lebih sempurna selain Accelerator. Kekuatannya yang luarbiasa menggunakan kemampuan telekinesis untuk menghasilkan kekuatan yang dahsyat. Rambut putihnya semakin menambah pesona jahat namun tak mengurangi daya tariknya.

Allen "Crown Clown, God's Joker, Bean Sprout, Short Stack" Walker From: D.Gray-man




Karakter pria berambut putih kali ini imutnya gak ketolongan, daya tariknya itu membuat fans-fans wanita tergila-gila.

Shougo Makishima From: Psycho-Pass













Shougo, lengkap dengan rambut putihnya terlihat cocok dengan sisi jahat kehidupan manusia. Seorang petarung handal, terkadang sadis dan karismanya luarbiasa. Hmm... tipe yang pas untuk disebut Badboy.

Nate "Near, N" River  From: Death Note




Walaupun tak semua fans anime Death Note mengelu-elukan namanya, tapi dia tetap memiliki fansnya tersendiri. Dia juga sangat berperan dalam anime Death Note Series. Cool, berwawasan luas, dan memiliki pemikiran yang cerdas, tak dapat ditebak. Walau sikapnya dingin, tapi dia meluluhkan hati fans-fansnya.

Itu dia 10 karakter anime pria dengan rambut putih yang membuat hati kita semua cenat-cenut. Ups, karakter kesayanganmu tidak ada dalam daftar? Jangan khawatir, ini baru permulaan! Jangan lewatkan part keduanya ya..
Next article Next Post
Previous article Previous Post