author photo
Seperti yang telah diberitakan media sebelumnya, film live-action Death Note yang terbaru dengan judul Death Note Light up the NEW world akan diputar di berbagai bioskop Jepang tanggal 29 Oktober 2016. Film ini adalah lanjutan dari seri live action ketiga yang dirilis pada 2008 silam yaitu L: Change the World. Seri terbaru film yang diangkat dari cerita manga kondang ini mengambil latar belakang pertarungan antara L dan Kira. 

Dan kini telah diumumkan bahwa sebelum film tersebut dirilis, serial live-action yang merupakan prekuel dari filmnya akan tayang di HULU Japan pada tanggal 16 September 2016 mendatang. Serial berjudul Death Note NEW GENERATION tersebut akan terdiri dari 3 episode yang menampilkan para bintang yang tampil di film layar lebarnya, yaitu Masahiro HigashideSousuke Ikematsu, dan Masaki Suda.


Dikutip dari sgcafe.com, kisah tentang bagaimana karakter Tsukuru Mishima (diperankan oleh Masahiro Higashide) terpilih dalam unit “Death Note Task Force” di Kepolisian akan disajikan dalam episode pertama serialnya yang bertajuk “Shinsei” (Rebirth). Sementara episode keduanya yang berjudul “Ishi” (Dying Wish) berkisah tentang Ryuuzaki (diperankan oleh Sousuke Ikematsu) dan pembentukan unit “Death Note Task Force“. Sedangkan episode ketiga yang berjudul “Kyoushin” (Fanaticism) berkisah tentang Yuuki Shien (diperankan oleh Masaki Suda).


Apa serial dan filmnya akan tayang di Indonesia? Kita tunggu saja…


source : sgcafe.com
Next article Next Post
Previous article Previous Post