9 Anime Terbaru Paling Keren Dinantikan Tahun 2017 Siap Rilis


Tidak terasa sekarang sudah mendekati akhir tahun ya. Hmm, berganti tahun dan musim, pastinya akan muncul anime-anime baru yang keren! Nah, di tahun 2017 nanti akan muncul anime-anime baru maupun anime lanjutan dari sekuel sebelumnya. Ada beberapa anime yang sangat dinanti-nanti loh, Apa saja ya 9 Anime Terbaru Paling Keren Dinantikan Tahun 2017 Siap Rilis anime tersebut? Diantaranya ada Touken Ranbu dan Attack on Titan season 2!

Sebelum membaca list anime terbaik 2017 ada baiknya membaca 10 Anime Terbaik 2016 Yang Mungkin Belum Kamu Tonton di 2017 . Oke berikut ini link download list Anime Populer 2017

Touken Ranbu

Touken ranbu akan mendapatkan 2 adaptasi anime. Yaitu Touken Ranbu: Hanamaru yang akan rilis pada oktober 2016 dan satu lagi yang bertajuk Touken Ranbu yang akan rilis pada tahun 2017.

Shingeki no Bahamut: Virgin Soul

Shingeki no Bahamut juga akan hadi kembali pada tahun 2017 loh, menghadirkan sekual ketiganya yaitu Shingeki no Bahamut: Virgin Soul. Menyusul pendahulunya yaitu Genesis dan Manaria Friends.

FLCL/Fooly Cooly (TV)

Fooly Cooly akan mendapatkan adaptasi Television series loh. Siapa nih penggemar manga dan novelnya yang telah hadir lebih dulu?

Little Witch Academia 2

Little Witch Academia merupakan salah satu project animasi produksi studio animasi Trigger. Yang pertama kali rilis sebagai anime singkat di project Anime Mirai pada 2 Maret 2013 lalu. Pada tahun 2015 project ini merilis film kedua yang berjudul Little Witch Academia: The Enchanted Parade. Nah, kabarnya LWA akan mendapatkan sekuel terbarunya pada tahun 2017!

Hand Shakers

Anime ini mengambil tempat di Osaka pada “AD20XX” yang menceritakan para Hand Shakers, pasangan yang dapat memanggil senjata dari dalam kesadaran mereka yang disebut “Nimrodes”. Akan ada banyak pertarungan seru dalam anime ini. Kabarnya anime ini akan rilis pada bulan Januari 2017.

KonoSuba: Season 2

Konosuba akan hadir pada bulan Januari 2017! Tentu saja hal ini melegakan hati para fans Konosuba yang cukup lama menunggu bulan rilisnya. Tanggal rilisnya akan segera menyusul!

Boku no Hero Academia: season 2

Siapa yang tak sabar menantikan season 2 dari Boku no Hero Academia? Akhirnya anime ini resmi mendapatkan season kedua pada tahun 2017 nanti loh. Nantikan keseruan  Deku dan kawan-kawannya ya.

Ao no Exorcist: Kyoto Fujouou-hen

Ao no Exorcist juga gak mau ketinggalan loh, anime ini akan mendapat anime sekuelnya pada tahun 2017! Duhh, sudah gak sabar nih melihat keseruan Rin dan kawan-kawannya.

Attack on Titan: Season 2

Ini dia yang menurut Beda Unik paling dinanti-nanti, Attack on Titan! Anime ini menjadi viral dan booming pada masa-masa kejayaannya. Anime dari adaptasi manga ini memiliki banyak misteri yang belum terungkap. Mungkin penggemar dan pengikut manganya telah mengetahui banyak hal. Namun penggemar yang hanya menonton animenya saja akan jauh tertinggal. Tapi, jangan khawatir karena tahun depan sekuel keduanya akan segera rilis! Siap-siap dengan kejutannya ya !

Berikut ini kompilasi dari PV anime-anime di atas. Tapi, berhubung satu anime lagi belum dikonfirmasi, maka hanya 9 yang ditampilkan artikel ini.

Popular posts from this blog

Berapa Jumlah Naga Dalam Anime Dragon Ball?

Fakta Rahasia Ciel Phantomhive Kembar dalam Manga Black Butler

Butuh kehangatan? Ini Dia 11 Karakter Anime Pria Paling “Hot”