Saturday, September 10, 2016

author photo

Gojako Day ( Gombong Japan Korean Day ) , Hadir Di SMP Pius Gombong   , Menghadirkan Yukitora Keiji & Rizky Sookyo

Bertempat di SMP Pius , Jl..Yos Sudarso No.239 Gombong , Kebumen   ,   Event bertajuk Gojako Day akan diselenggarakan pada tanggal 25 September 2016 . Tema yang diambil dari event kali ini adalah menggabungkan  pop culture 2 negara yang sedang tren dikalangan remaja , yaitu dance cover dan juga cosplay .

Dengan mengambil tema Gojako Day atau kependekan dari Gombong Japan Korean Day , panitia mengharapkan , Gombong bisa menjadi tujuan destinasi bagi pecinta pop culture 2 negara tersebut untuk datang ke Kota Gombong .



Tujuan   panitia   menyelenggarakan   event   Gojako   Day   salah   satunya   adalah mempromosikan kota Gombong baik potensi SDM dan SDA , menjadikan remaja yang sportif melalui kompetisi yang diselenggarakan dan menjadi wadah kreatifitas untuk remaja Gombong dibidang seni modern tanpa melupakan kearifan budaya lokal .

Acara Gojako Day bakal dibuka mulai pukul 08.00 Wib , dengan pertunjukan Drumband pembuka yang memukau dari Gita Patria yang akan membawakan lagu – lagu kebangsaan Indonesia .

Kemudian   bakal   disusul   dengan   konten   event   kompetisi   ,   Seperti   Cosplay Competition , Cosplay Showcase , Dance Cover Competition , Karaoke / Cover Sing , Kameko Kontes , Akustik Perform dan Meet & Greet .

Banyak Sekali yang special di event Gojako Day yang diselenggarakan pertama kali ini . diantaranya adalah special guest dan juga special perform . Yang masing – masing mewakili dua sub groub dari 2 negara tersebut .
  1. Yukitora Keiji
    Cosplayer asal Jakarta ini juga merupakan model , yang mulai cosplay dari tahun 2009 dan terjun didunia modeling tahun 2004 ,wajah Yukitora Keiji sering tampil di berbagai media seperti  majalah , buku ,  koran dan acara TV lokal . Dia juga sering menadi Juri dan Guest pada acara Jepang atau lomba Cosplay . Yukitora Keiji , juga menjadi perwakilan cosplayer di acara Tokyo Game Show di Jepang pada tahun 2014 . Untuk Event Gojako Day , Yukitora Keiji bakal menjadi Juri di Cosplay Competition & cosstreet . Serta akan menjadi model untuk lomba Kameko . 
  2. Rizky Sookyo
    Buat temen – temen Kpop pasti udah ga asing dengan Rizky Sookyo , yap dia adalah salah satu orang Indonesia yang pernah menjadi Trainee di SM Ent . Rizky Sookyo bakal menjumpai temen-temen semua di Gojako Day dan menjadi Juri untuk Dance Cover Competition . 
  3. Bintang Ockland
    Satu lagi dancer asal kepulauan mentawai ini bakal menjadi Juri di Gojako Day , dia adalah Bintang Ockland , tergabung dalam grup EDC di Semarang , Bintang juga bakal memberikan kejutan yang spektakuler buat temen-temen Kebumen dan sekitarnya  . 
  4. Arighi
    Selain mendatangkan special guest Nasional , Gojako Day juga mendatangkan special guest local yakni Arighi , cosplayer Purwokerto ini prestasinya sudah cukup banyak , dia udah sering memenangkan kompetisi cosplay local untuk Purwokerto dan sekitarnya . 
  5. Yuanfi
    Dancer asal Purbalingga ini tergabung dalam group C.I.D dia adalah Yuanfi , Prestasi dalam bidang dance juga sudah cukup banyak . Yuanfi bakal menjadi Juri juga dalam dance Cover Competition . 
  6. Elite 5
    Buat pengunjung yang suka dengan 48 Family , Elite 5 bakal menghibur temen – temen semua dengan perform dari mereka yang akan membawakan dance cover Jepang yang menawan . Dancer asal Purwokerto ini udah sering banget dapat juara di kompetisi dance lokal . 
  7. Michelle Band
    Band satu ini udah sering banget menjadi band pembuka untuk konser band – bandternama di Indonesia , Michelle Band digawangi oleh 6 orang akan perform akustik membawakan lagu – lagu Jepang & Idol Group , hal ini tantangan baru buat mereka , karena ini untuk pertama kalinya bagi mereka . 
  8. C.I.D
    Buat temen – temen Kpop Purwokerto dan sekitarnya pasti tau dong dengan group cover satu ini , Cowo – cowo kece ini bakal memberikan pertunjukan yang luar biasa dan kejutan – kejutan menarik lainnya . C.I.D udah sering banget dapat juara 1 untuk kompetisi dance cover . Nah kali ini mereka bakal jadi guest di Gojako  Day . 
  9. Victory Crew & Lemon Biscuit
    Selain itu juga ada perform lokal dari Kebumen yaitu Victory Dance Crew dan Lemon Biscuit .
​Buat temen – temen yang pengen melihat dan bertemu dengan para Guest & Performer   Gojako   Day   bisa   membeli   tiketnya   dengan   harga   presale   ticket Rp.10.000 untuk on the spot ticket Rp.15.000 jika temen-temen ingin meet & greet untuk mengabadikan moment dengan guest Gojako Day bisa membeli ticket meet & greet seharga Rp.38.000 .

Untuk tiket bisa didapat di Osis SMP Pius Gombong , Oishi Ramen Gombong , Korean Edition Purwokerto , Oishi Ramen Kebumen , Dan Dream Café Cilacap . Gojakoday juga bakal dihadiri oleh beberapa komunitas dan juga stand yang akan hadir memanjakan pengunjung Gojako Day yang pengen
berbelanja .


Informasi lain terkait GOJAKO DAY dapat melihat page resmi mereka "link".




Next article Next Post
Previous article Previous Post