author photo


Kalian penggemar film-film Disney? Pasti tahu kan dengan salah satu film animasinya yang berjudul Beauty and the Beast ? Nah, film animasi yang rilis tahun 1991 ini akan mendapatkan serial live actionnya! Yap, film ini akan hadir pada tahun 2017 nanti loh. Film keluaran Disney tak pernah diragukan kualitasnya, dari segi cerita, animasi, bahkan film live actionnya juga mendapat banyak acungan jempol dari para pengamat film maupun para audience. Semakin penasaran? Kita kenalan dulu yuk dengan para pemain dan synopsis filmnya.


Beauty and The Beast

 Beauty and the Beast menceritakan tentang perjalanan luar biasa dari seorang gadis bernama Belle, gadis yang cantik dan cemerlang  yang dipenjara oleh si Buruk Rupa di istananya. Meskipun Belle merasa takut, namun ia mencoba untuk berteman dengan para staf di istana itu, yang seperti kita tahu staf-staf itu adalah alat-alat rumah tangga yang hidup dan berbicara. Dengan cara itulah Belle dapat melihat sisi lain dari si Buruk Rupa, bahwa si Buruk Rupa memiliki hati dan jiwa pangeran yang sangat baik.

Film ini dibintangi oleh :

Emma Watson sebagai Belle; Dan Stevens sebagai the Beast; Luke Evans sebagai Gaston; Kevin Kline sebagai Maurice (Ayah Belle) ;Josh Gad sebagai Lefou; Ewan McGregor sebagai Lumiere,; Stanley Tucci sebagai Maestro Cadenza; Gugu Mbatha-Raw sebagai Plumette; Audra McDonald sebagai Madame Garderobe; Ian McKellen sebagai Cogsworth; dan Emma Thompson sebagai Mrs. Potts.

Wah, pemerannya  adalah para pemenang Oscar dan penghargaan lain. Pasti film ini akan sangat menarik dan tentunya kini membuat kita semakin penasaran. Jangan khawatir, untuk yang penasaran dengan filmnya, teasernya sudah keluar loh ! Dijamin membuat kita semakin tak sabar untuk menonton ketika film ini resmi rilis di Indonesia! yuk cek langsung.


Next article Next Post
Previous article Previous Post