Saturday, September 17, 2016

author photo

Don't Screw Up! Adalah salah satu game unik yang dikembangkan oleh Shadow Masters. Game ini berbeda dengan game smartphone pada umumnya, hampir mirip dengan cara bermain game "Simon Berkata", kecuali tentunya game ini kita mainkan pada perangkat android/iOs kita.
Pada dasarnya, para pemain diminta untuk mengikuti instruksi yang diberikan. Jadi, ketika game ini meminta kita untuk men-tap layar smartphone kita, maka kita harus melakukannya, jika diminta untuk tap dan hold, maka lakukan juga. Nah, jika kita melanggar instruksinya maka GAME OVER.

Kelihatannya mudah ya? Tapi ternyata tak semudah itu loh. Pada awalnya, instruksi yang diberikan sangat simple, seperti "tap", atau "tap and hold". Tetapi kemudian, instruksi-instruksi itu menjadi semakin rumit untuk dibaca dan dimengerti, seperti "Please, dont do anyting", "Next command is over here", dll. Tentunya ada batasan waktu dalam game ini yang semakin lama akan semakin singkat!
Tujuan dari game ini tentu saja untuk mendapatkan skor tinggi, kita juga dapat mengalahkan skor yang dimiliki oleh teman kita dengan melakukan sign in. Selain itu, game ini melatih konsentrasi para pemainnya, juga kesabaran ketika game ini mengejek kita. Wait, mengejek? Yap, ini dia hal yang unik sekaligus menjengkelkan dari game Don't screw up. Ketika kita melakukan kesalahan, kita akan menerima ejekan berupa kata-kata yang menusuk kalbu. Game ini tak akan pernah puas mengejek kita sampai kita berhasil melampaui skor tertinggi sebelumnya.

Ketika kita memulai game ini, kita sudah disambut dengan kata-kata mengesalkan seperti ini : 
This is Don't Screw Up. Follow my instructions and don't make a mistake like your parents did by having you.
Luar biasa ya? Game yang cocok nih buat melatih kesabaran dan juga konsentrasi. Tapi, jangan sampai terpancing emosi ya, kata-kata dari game ini terkadang ada benarnya loh.
Next article Next Post
Previous article Previous Post