Tuesday, September 27, 2016

author photo

Kalian penasaran dengan judul kali ini? Itu artinya kalian belum mengetahui video yang sedang  viral ini! PPAP, alias Pen-Pineapple-Apple-Pen ! Apa sih itu? Kenapa bisa jadi viral? jangan menyesal karena kepo ya..

I have a pen I have a apple, Apple-pen
I have a pen, I have Pineapple,Pineapple-pen.
Apple-pen, Pineapple-pen
Pen-Pineapple-Apple-Pen!

Kira-kira begitulah lirik lagu dari video yang sedang viral ini. Lirik yang cukup sederhana ini akan segera terngiang-ngiang di otak kita setelah menonton videonya. Penasaran? coba cek langsung deh videonya, jangan menyesal ya!



Bagaimana? semoga kalian tidak menyesali satu menit berharga kalian karena menonton video tadi. Setidaknya video tadi cukup menghibur kita pagi hari ini. Nah, tahukah kalian siapa sih orang yang membuat video itu?

Video ini diunggah ke Youtube lewat akun Piko Taro. Piko Taro adalah karakter yang diciptakan comedian Jepang Kazuhiko Kosaka atau yang lebih dikenal sebagai Kosaka Daimaou. Karakter ini awalnya diperkenalkan saat ia tampil di stand up comedy. Nah, karena karakter itu menjadi cukup populer, ia mencoba untuk membuat sebuah akun youtube khusus untuk Piko Taro.

Saat artikel ini ditulis, video ini sudah ditonton lebih dari 1 Milyar kali dan banyak sekali akun youtube lain yang ikut mengunggah ulang dengan viewer yang tak kalah banyaknya. Nah, selain mengunggah ulang, ternyata banyak juga orang-orang yang mencoba untuk mengcovernya loh, dari mulai orang dewasa hingga remaja bahkan Bayi! wah kok bisa ya? yuk lihat keseruannya!



Next article Next Post
Previous article Previous Post