author photo


Jika sebelumnya ada info menarik mengenai Anime TV Series dari School Girl Strikers, kali ini kita akan membahas gamenya. Info sebelumnya bisa dilihat di sini.


School Girl Strikers ini sebenarnya adalah game yang sudah cukup lama dirilis oleh Square Enix, yaitu pada tahun 2014 lalu. Berhubung game ini akan mendapat adaptasi anime pada tahun 2017, tak ada salahnya jika kita kilas balik dengan salah satu game keluaran Square Enix ini.
School Girl Strikers tersedia untuk smartphone kalian dengan OS iOs maupun Android. Tak perlu biaya untuk memperoleh game ini, alias gratis! Sayangnya, untuk mengunduh game ini, kita harus menggunakan IP Jepang, karena tidak tersedia di Indonesia, atau sahabat bisa mengunduhnya via website.

Sinopsis: 

Dunia telah diserang oleh alien bernama “Onburi”. Mereka sangat kuat, jauh lebih kuat daripada manusia biasa, dan mereka mempunyai kemampuan untuk pergi ke dimensi ke empat agar mereka aman dari serangan. Untuk beberapa alasan, para wanita muda dapat menggunakan kekuatan untuk pergi melintas dimensi dan masuk ke dalam dimensi ke empat.

The Schoolgirl Strikers dapat melawan para Onburi dengan kostum  bernama “Memory Card” yang sangat efektif untuk menyerang para Onburi. Dan kamu telah dipilih oleh seseorang yang misterius sebagai pemimpin dari grup yang beranggotakan 5 orang wanita muda untuk melawan Onburi yang akan menghancurkan dunia. Mengapa kamu dipilih dan siapakah dirimu sebenarnya adalah sebuah misteri…

Nah, School Girl Strikers adalah collecting card mobile game dengan genre Light novel-RPG. Hal unik yang membedakannya dengan game lain adalah hadirnya special story mission dan 3D battle systemnya. Terdapat fitur yang membolehkan kita untuk mengganti-ganti baju karakter, lalu ketika bermain, kita dibolehkan untuk memilih karakter mana yang akan turun berperang dalam tim (5 slot untuk sekali stage) selama kita mempunyai setidaknya satu kartu karakter tersebut.

Meet The Character:


Kurang lengkap rasanya jika kita tak mengetahui siapa saja karakter-karakter cantik yang ada pada game School Girl Strikers ini. Yuk, kita kenalan dengan mereka, karena tak kenal maka tak sayang sudah kenal semakin sayang ;)

Altair Torte


Altair Forte adalah tim default saat kita memainkan tutorial. Tim Altair Torte terdiri dari:
Satoka Sumihara
Io Yaginuma
Tsubame Miyama
Yumi Sajima
Mana Namori

Coconut Vega


Tim Coconut Vega terdiri dari:
Mari Yukishiro
Imina Ibuki
Hazuki Shiranui
Ryoko Shinonome
Ako Takamine

Procyon Pudding


Tim Procyon Pudding terdiri dari:
Sasa Momokawa
Haruka Kurimoto
Amane Kyoubashi
Rinoda Mano
Itsumi Natsume

Biscuit Sirius 


Tim Biscuit Sirius terdiri dari:
Isari Haishima
Kagari Haishima
Niho Hinomiya
Yukie Aoi
Kaede Yamabuki

Almond Fomalhaut


Tim Almond Fomalhaut terdiri dari:
Chatlotte Weiss
Tanya
Faye
Monica
Noel

Chocolate Mira


Tim Chocolate Mira terdiri dari:
Chitose Yui
Hotaru Sakamiya
Uraba Aoi
Shiroi Kannagi
Chika Wakatsuki


Untuk gameplaynya bisa sahabat cek di video di bawah ini ;)


Next article Next Post
Previous article Previous Post