Monday, November 07, 2016

author photo


Siang-siang begini memang paling enak kalau ngobrol dan kumpul dengan teman-teman sambil ngemil! Nah, sahabat Beda Unik biasanya suka makan cemilan apa? Coklat? Kue kering? atau ice cream? Jika kalian ingin mencoba cemilan yang unik, di Jepang ada ice cream dengan rasa “kissu” loh!


Jepang memang terkenal dengan kreativitas yang tak ada habisnya. Sebelum ice cream rasa kissu, di Jepang juga pernah ada ice cream rasa ramen, daging kuda, ayam, kepiting, belut, sampai ice cream rasa bawang putih dan arang!

Nah, kalau ice cream kissu ini bagaimana rasanya ya? Vaca Dulce (re: Baka Doruce) dari jepang inilah yang menawarkan ice cream dengan varian rasa yang unik. Mereka membuka stand snack Dulceria dan menjual ice cream kiss-flavored Vaca Dulce.




Terdapat tiga varian rasa dari ice cream ini, yaitu “Butterfly kiss”, “Bird Kiss”, dan “Vampire Kiss”. Ice cream ini hanya tersedia selama satu jam saja setiap harinya loh, yaitu pada pukul 2 hingga 3 sore. Jadi, jika sahabat Beda Unik ingin mencicipi ice cream unik ini, sebaiknya datang lebih awal ya! Jangan sampai kehabisan ;).
Next article Next Post
Previous article Previous Post