author photo
 

Ada yang spesial dari darifoto diatas. Seorang fans memberikan gift kepada Ying Tze berupa mie instant. Coba perhatikan mie apakah itu? Adakah alasan dibaliknya? Mari kita bahas bersama.

Indonesia memang terkenal dengan merk mie instant indomie. Tak dapat dipungkiri bahwa kenikmatan memakan indonie itu sanggup menglahkan segalanya. Indomie adalah produk inovasi masa depan.

Walaupun begitu tak lengkap rasanya bila hidup ini hadir tanpa persaingan. Mie Sedaap hadir sebagai pesaing utama dari indomie. Hadirnya mie sedaap mampu memecah pecinta mie instant menjadi dua kubu, kubu indomie dan kubu mie sedaap. Indomie dan Mie Sedaap manakah yang lebih enak? Dua kubu ini semakin bersaing.



Salah satu cosplayer internasional Ying Tze diketahui amat sangat menyukai indomie, hal ini terlihat dari postingan di instagramnya yang kerap memposting tentang indomie.

Agaknya hal itu mengganggu fandom penyuka mie sedap yang juga fans dari Ying Tze. Bagaimana supaya lidah dari Ying Tze berpaling dari indomie ke mie sedap, maka disusunlah sebuah konspirasi...




Eh, tenang saja beberapa tulisan paragraf di atas hanyalah gurauan saja, jangan terlalu dianggap serius. Sebuah langkah kreatif dari Adjie Bowo memberikan gift berupa mie instant kepada Ying Tze. Penulis sendiri tidak tahu apa alasan dibalik pemberian mie sedaap ini, namun bisa dilihat bahwa ini merupakan kecintaan fans pada idolanya.


Fenomena ini mengundang komen dari netizen penyuka cosplay dan jejepangan, diantara komentar yang menarik yaitu sebuah komentar dari Ahmad Hamzah Wicaksono. Berikut kutipan komentarnya.

Ngedrama biar femes?
It's so yesterday bro... Udah bukan jamannya :)

Sekarang jamannya ngasih mie instant 1 kardus ke Ying tze biar femes 😄
I'm so proud of you my apprentice @Adjie Bowo :D

Drama = Noob
Ngasih Mie ke GS = PRO SANGAT

Nah daripada drama, langkah  seperti ini agaknya dapat ditiru dan menjadi rujukan supaya iklim dunia jejepangan Indonesia lebih baik.
Next article Next Post
Previous article Previous Post