Tuesday, July 25, 2017

author photo

Tidak diragukan lagi bahwasannya Demian Aditya mampu menyihir penonton America Got Talent. Trik Sulap yang dilakukan oleh Demian sangat mengagumkan. Ada banyak teori dan spekulasi mengenai trik yang dilakukan oleh Demian. Team Bedaunik tertantang untuk membedah rahasia sluyap trik Demian dari sudut pandang pecinta Anime.

Membedah Trik Demian America Got Talent Menggunakan Metodologi Gaara Naruto, sebelum masuk ke pembahasan setidaknya ada tiga teori yang sudah berhasil kami analisa. Jika kalian punya banyak kuota silahkan menonton video Kami.



Tampaknya banyak orang yang pelit untuk mengeluarkan kuota, namun baiklah untuk membahas rasa penasaran pembaca setia situs bedaunik maka akan kami bahas juga di sini.

Analisa Pertama.

Sebagai Wibu dan Otaku kami amat sangat memperhatikan detail aksi dari Demian, dan dapat dipastikan bahwa Trik Demian terinspirasi  dari anime Naruto. Jika kita perhatikan trik pertama dan trik kedua Demian di AGT merupakan implementasi dari Kagebunshin No Jutsu. Nongol lalu dikubur dan muncul lagi, ini semakin meyakinkan kami bahwasannya memang benar bisa jadi rahasia teknik trik sulap Demian menggunakan Kagebunshin No Jutsu. Jadi selama ini yang kita lihat di awal berbicara dengan juri dan melakukan perkenalan di awal video adalah Bunshin dari Demian. Sungguh sangat jenius sekali pemanfaatan jutsu ini. Saya sangat salut dengan Demian dapat menemukan trik seperti ini.

Analisa Kedua.

Walaupun pada analisa pertama sudah muncul sebuah teori yang bisa dibilang lumayan diterima akal sehat namun ada teori kedua. Teori ini didasarkan pada logika bahwa ketika kita terkubur pasir maka tidak akan hidup. Oleh karena ini kami menganggap bahwa Edo Tensei bisa jadi dipakai oleh Demian dalam performnya, jadi sebenernya Demian menggunakan tubuh yg dibangkitkan. Teori ini sepertinya lemah oleh karena itu maka kita beralih saja ke teori ketiga.

Analisa Ketiga.

Analisa Ketiga ini mari kita lebih mendetail trik Demian. Trik pertama Demian di America Got Talent berhubungan dengan pasir. Trik  Demian AGT kedua menggunakan pasir juga. Kami curiga ini bukanlah sebuah kebetulan namun bisa jadi Demian Aditya adalah penghuni desa Tsuna Gakure, sebuah desa di anime naruto yang berhubungan dengan pasir. Bisa jadi Demian adalah murid dari Gaara. Mari perhatikan lagi secara mendetail tampilan Demian dan tampilan Gaara.



Bagaimana? apakah ini sebuah kebetulan yang sempurna? Ada kesamaan antara pose tangan Gaara dan pose tangan Demian. Analisa ketiga ini semakin menguatkan bahwa kunci dari sulap Demian adalah jutsu jutsu dari desa Tsuna Gakure. Demian memanfaatkan jutsu ini untuk bisa lolos dari tumpukan pasir, karena pada dasarnya Demian Berubah menjadi pasir itu sendiri. Menjadi butiran pasir dan menampakkan diri di tempat lain. Saya kira ini adalah penjelasan yang logis mengenai Membedah Trik Demian America Got Talent Menggunakan Metodologi Gaara Naruto Anime.


Apakah kalian percaya dengan tulisan ini? Jika masih belum yakin dengan tulisan ini mari kita lihat Perform ketiga Demian di America Got Talent apakah berhubungan dengan pasir atau tidak.
Next article Next Post
Previous article Previous Post