Tak Perlu Seganteng Noctis Atau Sasuke, Ini Tips Andika Kangen Band Gaet Cewek


Di kalangan penggemar jejepangan, sosok Andika kangen band kerap dikaitkan dengan sosok Noctis atau bahkan Sasuke karena mereka memiliki banyak kesamaan. Paras rupa Noctis dan Sasuke terbukti mampu memikat banyak fans wanita. Namun Bagaimana dengan Andika? Apa Sih yang mampu membuat Andika menaklukkan banyak hati cewek?

Dikutip dari Liputan 6, Andika Kangen Band kembali menjadi perbincangan publik karena kisah rumah tangganya yang sensasional. Istri Andika Kangen Band, Caca, menudingnya telah berselingkuh, bahkan menikah siri tanpa seizinnya.

Caca sendiri merupakan istri keempat Andika Kangen Band yang dinikahinya pada 2013 lalu. Jika isu perselingkuhan itu benar, perempuan yang dikabarkan bernama Evi tersebut akan menjadi wanita kelima yang kepincut dengan pesona sang penyanyi.

Tak heran, banyak yang bertanya pada pelantun "Yolanda" tersebut, bagaimana caranya supaya mudah menggaet banyak perempuan?

Menanggapi hal tersebut, Andika Kangen Band tersenyum simpul. "Enggak juga (banyak perempuan yang kepincut). Simple tipsnya, banyak uang saja," ujar Andika Kangen Band dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Jawaban tersebut tentu berdasarkan pengalaman pribadi yang dialami sang artis. Pasalnya, menurut pelantun "DOY" itu, keempat perempuan yang dinikahi Andika Kangen Band kepincut ketika dirinya banyak uang.

Namun, Andika Kangen Band juga tak memungkiri bahwa tidak semua perempuan berperilaku seperti itu. Menurut pria asal Lampung, perempuan yang religius adalah anugerah dari Tuhan.

"Kadang kebanyakan cewek kayak gitu. Ada beberapa wanita yang doyan-nya shopping. Ada beberapa wanita yang dipilih sama Allah, yang enggak kayak gitu, lebih doyan di pondok, ngaji," Andika Kangen Band menandaskan.

Nah loh, ternyata itu tadi pendapat Andika mengenai pengalamannya, jadi bagaimana menurut kalian?

Popular posts from this blog

Berapa Jumlah Naga Dalam Anime Dragon Ball?

Fakta Rahasia Ciel Phantomhive Kembar dalam Manga Black Butler

Butuh kehangatan? Ini Dia 11 Karakter Anime Pria Paling “Hot”