Season Anime Terbaru Lanjutan Paling Keren Dinantikan di Tahun 2018



Tahun 2018 akan hadir banyak judul anime baru, disamping itu ada banyak judul anime lama yang berlanjut di tahun ini. Kira-kira anime apa yang akan berlanjut di tahun 2018 dan sangat dinantikan kelanjutannya? Apa saja ya 10 Anime Terbaru Paling Keren Dinantikan Tahun 2018 ? Berikut ini 10 list anime yang menurut kami sangat menarik dinantikan di tahun 2018

1. Nanatsu no Taizai Season 2.



Untuk season terbaru anime ini sudah dirilis mulai 6 Januari 2018 lalu dengan judul Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu.

Kabarnya, Nanatsu no Taizai juga akan mengeluarkan movie juga pada musim panas 2018. Siapa yang tak sabar melihat aksi ketujuh dosa besar?

2. Sword Art Online Season 3.


Siapa yang tidak tahu Sword Art Online? Menurut sumber kabar, Sword Art Online Season 3 akan menceritakan tentang Arc Alicizatio.

3. Boku no Hero Academia Season 3.

Season pertama dirilis pada April 2016 dan season kedua yang rilis pada April 2017. Dan kabarnya, season ketiga akan dirilis pada April 2018 yang dikerjakan oleh Studio TOHO Animation. Anime superhero yang satu ini sangat digemari, ada banyak hal yang belum diungkap dan masih dipertanyakan oleh penggemar. Pasti tak sabar menunggu kelanjutannya, kan?

4. Shingeki no Kyoujin Season 3.

Kabar gembiranya, anime ini akan melanjutkan serialnya pada Juli 2018 yang sebelumnya sudah ada perilisan season pertama pada April 2013 dan season kedua pada April 2017.Bisa dibilang Anime ini sangat fenomenal dan tergolong paling banyak ditunggu lanjutannya.

5. Shokugeki no Souma Season 4

Siapa yang tidak suka makan? Melihat anime ini saja sudah membuat kita 'ngiler'. Shokugeki no Souma diketahui merupakan anime yang menampilkan masakan yang terlihat nikmat dengan grafik yang apik.Sudah diumumkan bahwa Shokugeki no Souma akan melanjutkan kisahnya di season keempat pada April 2018.

8. High School DxD Hero Season 4.

Anime bergenre ecchi ini punya penggemar fanatik tersendiri. Selain cerita yang menarik anime ini menyuguhkan fan service dengan porsi sangat banyak. Apakah kalian menantikan anime ini?

9. One Punch Man Season 2.

Kepala botak dan kekuatan super menjadi ciri khasnya. Cerita yang absurd dan apa adanya membuat anime ini diminati. Ayo kita tunggu tanggal mainnya!

10. Yowamushi Pedal: Glory Line.

Genri anime sport yang cukup populer, Yowamushi Pedal akan melanjutkan perjalanan anime mereka di season yang keempat. Sepertinya perjalan mereka di season ini bakal menarik.


Bonus


11. Free! Season 3.

Menampilkan beragam fan service untuk pecinta anime cewek, anime ini melejit pesat popolaritasnya. Bersiaplah untuk kemunculannya pada Juli 2018. Sebelumnya, season pertama telah tayang pada Juli 2013 dan season kedua yang dirilis pada Juli 2014. Dan Studio Kyoto Animation masih setia menggarap anime ini. Siapa yang tak sabar menunggu cowok-cowok ini beraksi?

Popular posts from this blog

Berapa Jumlah Naga Dalam Anime Dragon Ball?

Fakta Rahasia Ciel Phantomhive Kembar dalam Manga Black Butler

Butuh kehangatan? Ini Dia 11 Karakter Anime Pria Paling “Hot”