author photo

Aya Anjani seorang penyanyi solo pendatang baru meluncurkan single terbarunya. Setelah sukses merilis EP pertamanya kini proyek berikutnya adalah single baru bernuansa retro. Single terbaru dari Aya Anjani ini berjudul Roman Romansa. Lagu bernuansa '80-an ini menceritakan tentang sebuah perjalanan batin dalam ketidakpastian hubungan cinta.





Aya sendiri adalah putri bungsu dari mendiang Yockie Suryo Prayogo, musisi dan penulis lagu legendaris yang pastinya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Harus diakui bahwa dalam bermusik, Aya Anjani banyak terinspirasi dengan musik jepang. Pre-screening Official Music Video "Roman Romansa" milik Aya Anjani, dilakukan pada acara Sunner Somic bulan juli lalu. Acara Sunner Somic dianggap tepat untuk melakukan launching single baru ini, karena semangat dari penyelenggara dan performer lain sejalan dengan musik Aya Anjani.






Sunner Somic sendiri merupakan event yang terinspirasi dari festival musik kelas dunia Summer Sonic yang setiap tahun diadakan di Jepang. Meskipun nuansa Jepang sangat kental dalam pilihan nama dan musisi yang terlibat, penyelenggara event justru berharap Sunner Somic dapat menarik pecinta musik dari genre apa pun, tidak terbatas penikmat musik Jepang. “Tujuan event ini untuk menjadi wadah para musisi dan pecinta musik untuk bertemu dan menjadi gigs alternative dengan sajian musik berkualitas baik bagi para penggemar budaya Jepang maupun penikmat musik lain,” ujar Abi Mewakili Kidzu Myujikku sebagai penyelerenggara event.


Photo Credit: @pashagraph
Next article Next Post
Previous article Previous Post