Jangan Main Game Hp Saat Di Cas! Bahaya!


5 Bahaya Memainkan Hp Saat Di Cas

Teknologi membutuhkan sumberdaya, saat kita sedang asyik bermain game ada kalanya kita kehabisan baterai. Kita sudah bisa memainkan bermacam-macam game yang hingga membuat kita menjadi kecanduan memainkan game tersebut sampai-sampai disaat baterai mulai kosong, kita tetap melanjutkan bermain game sambil di cas.Untuk kalian yang masih awam dengan teknologi dan masih belum mengetahui apa bahaya dari memainkan hp dengan di cas, berikut sudah saya simpulkan apa saja bahaya dari memainkan hp saat sedang di cas. 

Kesetrum
Hal yang paling umum jika kita memainkan handphone ketika sedang di charge yaitu kesetrum, karena jika kita sedang mencharge hp tentu saja arus listrik akan masuk ke dalam hadphone bukan ?, walaupun alus listrik yang di keluarkan dari charge handphone tidak terlalu besar, tapi tetap saja kita harus menjaga diri dari bahaya bukan ?.

Mengurangi Kapasitas Baterai
Baterai handphone juga memiliki waktu istirahat selayaknya manusia yang butuh waktu untuk tidur, sehingga bisa menjadi vit kembali, baterai handphone akan beristirahat pada saat di charge. Jadi sebaiknya Anda mengistirahatkan handphone anda disaat sedang di cas agar baterai handphone Anda tetap tahan lama, dan juga jika Anda menonaktifkan daya baterai saat di charge, hal tersebut bisa membuat waktu mencharge lebih cepat karena tidak ada aplikasi yang akan memakan daya baterai, kalian hanya butuh 2-3 jam saja untuk mencharge baterai Anda menjadi full.

Terjadinya Ledakan
Ketika handphone dimainkan disaat di cas dan jika terdapat kemungkinan bahwa pada saat itu listrik sedang tidak stabil maka hal tersebut bisa saja menyebabkan listrik menjalar ke kabel hanphone yang menyebabkan handphone menjadi rusak.

Menyebabkan Hanphone Rusak
Seperti yang telah di jelaskan di atas bahwa hanphone akan menjadi rusak, hal tersebut bisa di sebabkan karena ledakan, atau pun karena daya dari handphone yang semakin rendah hingga menyebabkan handphone yang menjadi rusak atau pun berkurang fungsinya.

Menyebabkan Kematian
Tentu saja dari ke empat jenis yang telah di jelaskan di atas, satu hal yang paling parah yaitu kematian. Kematian terjadi karena ledakan dari handphone atau pun kebakaran dan kecelakaan lainnya yang di sebabkan panas berlebih dari handphone.

Demikian Jangan Main Game Hp Saat Di Cas! Bahaya!. Semoga bisa menyadarkan para pengguna handphone yang masih nakal untuk menggunakan handphone pada saat di cas, karena hal tersebut bisa merugikan Anda sendiri, dan perlu di ingat bahwa penyesalan selalu ada pada akhir cerita, jadi jangan sampai anda menjadi salah satu dari orang-orang yang meratapi kesalahannya.

Popular posts from this blog

Fakta Rahasia Ciel Phantomhive Kembar dalam Manga Black Butler

Berapa Jumlah Naga Dalam Anime Dragon Ball?

Butuh kehangatan? Ini Dia 11 Karakter Anime Pria Paling “Hot”