Jangan Tonton Kalau Nggak Kuat! 11 Kumpulan Anime Gore

Genre satu ini tidak bisa dinikmati sembarang orang. Ada beberapa orang yang memang mengaku tidak kuat untuk menonton genre ini. Jika kalian tertarik untuk melihat anime genre gore, ini dia 11 Kumpulan Anime Gore langsung saja disimak list yang sudah mimin sediakan. Jangan Tonton Kalau Nggak Kuat! 11 Kumpulan Anime Gore


11. Attack On Titan

Anime Attack On Titan atau Singeki no Kyojin menceritakan tentang Manusia yang bertahan hidup melawan para raksasa di dalam sebuah sangkar yang di sebut “dinding”. Eren Jeager, seorang anak yang hidup aman di dalam dinding, lalu suatu hari raksasa Kolosal tiba-tiba datang dan menghancurkan dinding membiarkan raksasa lainnya masuk untuk memangsa manusia.

Eren bersama Mikasa berlari agar bisa menyelamatkan ibunya tapi ternyata ibunya terkena tindihan bagunan, raksasa pun muncul melahap ibunya tepat di depan mata Eren, mulai saat itu Eren bersumpah akan membunuh semua raksasa, untuk tujuan itu Eren masuk militer demi menjadi anggota tim pengintai dan membunuh semua raksasa.

Meskipun gore yang ada di Anime ini hanya sewaktu raksasa yang memakan manusia tapi bisa saja membuat kalian jijik bukan ?. Anime ini adalah salah satu Anime terbaik menurut mimin, jadi buat kalian yang masih ragu untuk menontonnya, mimin sarankan coba dilihat dulu, karena yang pasti bakal buat kalian ketagihan menonton Anime Attack on Titan, mimin aja sudah mengulang Anime ini sampai 4 kali, jadi selamat menonton ya :)

10. Mirai Nikki


Berkisah tentang seseorang bernama Yukiteru Amano (Yukki) Seorang siswa yang selalu menyendiri, mengamati keadaan yang terjadi disekitar serta selalu menulis catatan harian di handphone miliknya. Dia jarang bergaul dengan teman temannya yang lain karena dirinya selalu menolak jika diajak oleh teman temannya.

Pada suatu pagi Yuki terbangun dari tidurnya dan mendapati Catatan Hariannya yang akan dia tulis pada hari itu sudah terisi, lebih mengejutkannya lagi catatan harian itu persis meramalkan kejadiannya yang akan datang. Dia menyadari bahwa Deus mengotak atik Diary di Handphonenya dan ia baru menyadari bahwa Deus merupakan sosok nyata dan bukan dari imajinasinya.

Pada awalnya, Yuki senang akan diary masa depannya, akan tetapi setelah kemunculan seorang pembunuh berantai yang ingin membunuh Yuki. Dia yang tidak mengetahui apa-apa tentang Survival Game ini menjadi ketakutan dan saat itulah penguntit pribadinya muncul yang mengaku sebagai pemilik diari masa depan bernama Gasai Yuno. Diari masa depan Yuno memunculkan masa depannya dengan Yukki orang yang dia cintai tiap 10 menit.Gasai Yuno memiliki sisi seperti psikopat dan menghalalkan segala cara untuk melindungi Yukki

Diketahui Pembunuh berantai itu ternyata juga merupakan seorang pemilik catatan harian masa depan sama seperti dirinya. Deus mulai mengumumkan bahwa total pemilik catatan harian ada 12 orang termasuk Yuno dan Yukki. Deus membuat Survival Game, agar semua pemilik buku harian saling mengincar dan membunuh dan pemenangnya akan menjadi Dewa untuk menggantikan dirinya. Semua pemilik catatan harian yang tidak bisa mengetahui identitasnya masing masing itu mengincar pemilik Catatan Harian Yukki (pemilik ke satu).Sejak saat itu kehidupan Yukki berubah, Yuno selalu mengikutinya kemanapun dia pergi. Yuno bersumpah untuk membunuh semua pemilik diari lainnya untuk menyelamatkan hidup Yukki. Aksi bantai dan membantai dimulai dari sini, para pemilik catatan harian saling beradu dan memakai trik dan strateginya masing-masing.

9. Another

Di tahun 1998, seorang murid pindahan dari Tokyo bernama Sakakibara Kouichi, sedang mengalami pneumotoraks sehingga membuatnya tidak bisa memasuki sekolah barunya, yaitu Sekolah Yomikita. Ia dijenguk oleh tiga orang perwakilan kelas 3-3, karena memang Sakakibara menempati kelas 3-3. Hingga saat ia sedang memasuki lift, ia bertemu seorang gadis seumurannya yang memakai seragam Yomikita dan membawa sebuah boneka manekin. Ia bertanya siapa namanya, dan namanya adalah Misaki Mei. Saat ia masuk sekolah, ia menemukan gadis itu di kelasnya, sedang duduk di pojok bangku kelas sambil menatap ke arah jendela. Namun saat istirahat, Misaki Mei menghilang. Sakakibara mencoba bertanya pada teman sekelasnya di mana Misaki Mei, namun mereka tampak tidak tahu dan seperti menyembunyikan sesuatu. Saat Sakakibara bertanya langsung pada Misaki sendiri, ia malah berkata, 'Karena aku tidak ada'. Seiring pendekatan Sakakibara pada Misaki Mei, terjadilah kecelakaan-kecelakaan yang tak diinginkan dan menimpa murid kelas 3-3 satu persatu.

Apa yang sebenarnya terjadi? Mengapa hanya Sakakibara yang bisa melihat Misaki Mei? Sampai kapan fenomena aneh ini bisa berakhir? Langsung saja di tonton biar gak penasaran

8. Deadman Wonderland

Deadman Wonderland adalah nama dari sebuah taman hiburan dan sekaligus penjara. Ganta Igarashi, suatu pagi di kelasnya sedang santai main gadget tiba-tiba datang seorang dengan pakaian serba merah di luar jendela sambil melayang.

Dengan cepat ruangan kelas Ganta pun hancur oleh si merah ini, semua teman kelasnya mati dalam keadaan mengenaskan, Ganta yang shock di hampiri si orang merah ini dan menusukkan benda merah pada dada Ganta. Dituduh membunuh teman sekelasnya, Ganta pun di masukkan ke Deadman Wonderland.

Anime ini , orang-orangnya mati mengenaskan, yang paling sadis di Penjara ini ada system battle dimana yang kalah harus memberikan satu organ tubuh setiap satu kali kalah, ngeri gak ?. Bukan cuma itu aja, actionnya juga keren loh di mana bertarungnya itu pake darah, jadi darahnya di kendalikan menyerupai senjata, kalo si Ganta ini darahnya bisa nembak seperti peluru.

7. Akame Ga Kill


Cerita nya berkisah tentang seorang pemuda bernama Tatsumi yang direkrut oleh Night Raid, organisasi penentang pemerintahan yang korup. Sebenarnya Tatsumi datang ke kota tersebut untuk mencari uang demi mengangkat desanya dari jurang kemiskinan.

Setelah ia tiba di kota tersebut ia malah dirampok dan kehilangan seluruh hartanya dan ditolong oleh seseorang bernama Aria. Pada suatu malam kediaman Aria diserang sekelompok pembunuh yang dijuluki Night Raid. Awalnya Tatsumi mencoba menyelamatkan Aria dari eksekusi sang pembunuh bernama Akame.

Namun setelah mengetahui kebenaran yang sesungguhnya dari mulut anggota Night Raid, ia pun berbalik menghabisi nyawa Aria. Karena bakatnya yang begitu memikat akhirnya iapun direkrut menjadi salah satu dari para pembunuh atas nama keadilan tersebut. 

Dalam setiap pertempuran Night Raid selalu menggunakan Teigu, senjata andalan yang diciptakan leluhur 900 tahun silam. Menurut cerita, ketika dua pengguna Teigu saling berhadapan maka sudah dapat dipastikan aka nada satu orang yang mati untuk dapat mengakhiri pertempuran tersebut.

6. Pupa

Anima satu ini adalah sebuah short anime (anime berdurasi pendek) yang menceritakan tentang kakak beradik Hasegawa Usutsu dan juga Hasegawa Yume yang terkena virus pupa.

Pupa merupakan virus yang menyebabkan penderitanya mengalami regenerasi sangat pesat, jadi jika terjadi luka, luka tersebut akan hilang secara cepat, bila ada organ tubuh yang diambil, organ itu akan kembali tumbuh, dan sebagainya.

Namun, virus ini juga menyebabkan penderitanya mengalami rasa lapar yang bisa menyebabkan sang penderita memakan manusia.

5. Kiseijuu: Sei no Kakuritsu


Anime ini menceritakan tentang seorang remaja SMA bernama Izumi Shinichi, memang sebelumnya dia hanyalah remaja biasa, sampai pd suatu malam ada alien berbentuk cacing mencoba untuk mengambil alih otak nya, akan tetapi dia gagal karena cacing ini pertamanya menggali atau menusuk memasuki tubuh Izumi lewat tangan kanannya dan Izumi berhasil mencegah mahluk tersebut masuk lebih jauh ke dalam otaknya. 

Alien/ Cacing ini bsa di sebut juga sebagaiparasyte. Mahluk ini memangsa otak manusia untuk di jadikan rumahnya, atau bsa di bilang mahluk ini mengambil alih badan manusia dan memangsa manusia. 

4. Shiki

Shiki merupakan anime yang ditayangkan pada tahun 2010, mimin sih nonton tahun 2018 ini hehe. Anime ini merupakan adaptasi dari cerita manga berseri Shika karya Ryu Fujisaki. Anime ini total ada 22 episode.Ringkas cerita anime ini menceritakan sebuah kota yang terpencil bernama Sotoba.

Awal cerita kita diperlihatkan salah satu tokoh anime ini yaitu Megumi, sesosok gadis periang dan benci orang2 desa yang kolot dan berkomentar sembarangan dengan penampilannya yang cenderung modern gaya ala metropolitan

Suatu hari Megumi ditemukan dalam keadaan pingsan setelah dikabarkan dia menuju ke sebuah bangunan Puri Besar yang terletak diatas bukit. Puri ini dihuni oleh keluarga Kirishiki.Sejak itulah serangkaian kematian aneh mulai terjadi.

Para warga terlihat linglung dan berwajah pucat.Dalam waktu beberapa hari kemudian meninggal dunia. Namun rupanya penyakit ini merupakan gejala awal ia telah tergigit vampir/shiki, dan akhirnya ia sendiri akan menjadi vampir juga ,walapun tidak semua orang bangkit dari kematiannya dan menjadi vampir

3. Elfen Lied


Adalah sebuah serial manga Jepang yang dibuat oleh penulis manga Lynn Okamoto. Sebuah anime tiga belas-episode serial televisi berdasarkan adaptasi manga diproduksi oleh ARMS studio dan disiarkan di TV Tokyo dari bulan Juli sampai Oktober 2004; anime kemudian dilisensikan di Amerika Utara pada DVD oleh ADV Films. 

anime manga ini dimulai sebelum itu selesai, sebagai akibatnya, plot berbeda antara keduanya, terutama menuju akhir cerita. Pada tahun 2005, sebuah animasi video spesial asli, yang ditulis terjadi antara episode kesepuluh dan kesebelas seri, dirilis. Judul Jerman'nya adalah untuk "Song Elf" dan mengambil nama dari puisi "Elfenlied".

Elfen Lied berkisar pada interaksi, pandangan, emosi, dan perbedaan antara manusia dan Diclonius, spesies mutan yang mirip dengan manusia dalam membangun tetapi dibedakan oleh dua tanduk di kepala mereka dan "vektor", lengan telekinesis dikendalikan transparan yang memiliki kekuatan untuk memanipulasi dan memotong benda-benda dalam jangkauan mereka. Serial ini berpusat pada gadis remaja Diclonius "Lucy" yang ditolak oleh manusia dan kemudian ingin membalas dendam.

Elfen Lied melibatkan tema-tema keterasingan sosial, identitas, prasangka, dendam, kekerasan, cemburu, menyesal dan nilai kemanusiaan Seri ini mempekerjakan kekerasan grafis.. Sejauh ini, hanya seri tiga belas episode anime telah dilisensi di Amerika Serikat, oleh ADV Films dan di Australia, oleh Madman Entertainment. ADV Films mengatakan seri adalah salah satu anime mereka dan "paling terkenal" tahun 2005.

2. Higurashi no Naku Koro ni

Anime gore satu ini sangat saya rekomendasikan kepada kalian sahabat GrimyLock yang benar-benar senang akan darah dan kekerasan (jangan ditiru! Cukup filmnya aja ya di lihat). Bukan hanya dari gorenya, bagi sahabat GrimyLock yang suka genre misteri horror juga saya sangat merekomendasikan anime ini.

Anime ini juga termasuk dalam kategori anime lawas sama halnya dengan Hellsing namung story grafis tak perlu di pertanyakan. Bercerita tentang tahun 1983, Maebara Keiichi seorang yang baru saja pindah ke Hinamizawa kemudian ia bertemu dengan Ryuuga Rena, Sonozaki Mion, Furude Rika dan Hojou Sakato.

Keichi di ajak bergabung ke dalam klub di mana klub tersebut selalu bermain game. Gamenya tidak menentu, bisa kartu, papan game atau lannya. Suatu hari saat festifal Wataganashi yang di adakakan setiap tahun, ia merasa ada yang ganjal pada festifal ini.

Akhirnya Keiichi menyadari ada yang benar-benar ganjal pada festifal itu yaitu setiap tahun di adakan festifal itu akan ada juga 1 orang yang di bunuh dan 1 orang lagi menghilang selama 4 tahun terakhir saat festifal. Karena penasaran, Keiichi menjadi tertarik dengan kasus ini dan terlibat di dalamnya.

Dalam anime ini kita akan di suguhkan dengan gore yang kental, penindasan, pembunuhan dan terror membuat anime ini menjadi anime gore tersadis yang pernah ada. Apalagi bagi sahabat GrimyLock para loli lovers harus sabar melihat loli-loli manis yang harus menderita.

1. Blood C

Saya Kisaragi, gadis yang kelihatan normal-normal saja yang sangat ceroboh dan baik. Kisaragi tinggal bersama ayahnya, kepala kuil di daerahnya, dan mempelajari cara berpedang dari ayahnya. Ketika ia dihadapkan dengan berbagai "tantanga" yang menguji kebaikannya, justru membawa kesialan karena dia terlalu baik. Melawan kesialan dan demi teman-temannya, Kisaragi berhasil mempertahankan kebaikan hatinya dan semakin kuat. Meski begitu, dalam perjalanannya dapatkah ia terus berjalan dan mengapa ia selalu diuji?

Popular posts from this blog

Berapa Jumlah Naga Dalam Anime Dragon Ball?

Fakta Rahasia Ciel Phantomhive Kembar dalam Manga Black Butler

Butuh kehangatan? Ini Dia 11 Karakter Anime Pria Paling “Hot”