author photo
Mungkin jika kita membahas mengenai jepang, mungkin yang pertama kali terpikirkan adalah Anime, Manga, Wanita yang cantik, Suasana Sejuk, dll. Selain itu kota yang kita pikirkan mungkin adalah tokyo, osaka, itulah sebutan bagi salah satu kota di jepang, kota ini terkenal akan budaya yang berbau Otaku, mulai dari Manga, Anime, Action Figure, Cosplay, Maid Cafe dapat kita temukan dengan mudah di kota ini, ketika kita mengunjungi jepang, kita wajib untuk mengunjungi kota yang satu ini.


Di Akihabara kita dapat membeli Manga dan Anime dengan mudah, bahkan hanya dengan sekali melangkahkan kaki di Akihabara, kalian dapat melihat budaya otaku dengan pandangan mata telanjang dengan mudahnya, Wow menabjubkan bukan ?

Selain itu, di Akihabara kalian akan melihat beberapa orang yang berpakian maid akan menjajakan brosur untuk mengunjungi Maid Cafe, di dalam maid cafe kita akan dilayani oleh para maid-maid cantik yang akan melayani kita, namun harga yang harus dibayar untuk itu tentunya tidaklah murah.



Kota yang terkenal akan Pusat Budaya Otaku (Manga, Anime, Idol, Action Figure, dll) , selain bisa mendapatkan barang-barang otaku kita dapat menemukan barang-barang Elektronik seperti Komputer, Laptop, Hp dan barang elektronik lainnya, bisa dibilang kota ini merupakan Kota yang merupakan Kota Pusat Perbelanjaan di jepang.


Apakah kita dapat menemukan Cosplay di kota ini ? Hah itu bukan lagi sebuah pertanyaan , kota ini penuh dengan wanita maupun laki-laki yang bercosplay dengan pakian karakter anime-anime yang digunakan.

Di jepang Ada suatu sebutan bagi orang yang tinggal di akibahara, yaitu Akiba Type, wanita atau laki-laki yang tinggal di akibahara akan dipanggil “Wanita Akiba” atau “Laki laki Akiba”.

Suasana Kota Akihabara



Disana juga terdapat sebuah cafe AKB48, sebuah girlband yang cukup terkenal di jepang dan memiliki reputasinya tersendiri, di indonesia juga terdapat girlband seperti AKB48 yaitu JKT48.

Apakah berbelanja di Akibara mahal ? Hmmm, saya sendiri juga kurang tau apakah berbelanja disana mahal atau murah, namun di blog orang lain, berkata harga yang ditawarkan cukup terjangkau, tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah, sesuai persediaan dompet aja lah, kalau saya misalnya bisa berwisata ke Negeri Sakura tersebut, kota yang saya kunjungi mungkin adalah Akihabara, Surganya buat saya belanja hal hal yang menyangkut anime dan Japan Animation.



Dan satu lagi yang unik dari jepang, itu adalah Festival Tanabata, yaitu festival menggantungkan gantungan kertas berisi harapan dari orang yang menggantungkan gantungan tersebut.
Next article Next Post
Previous article Previous Post