HYBRID DVLUST Konsep Baru ala IZ*ONE ? - Bedaunik

HYBRID DVLUST Konsep Baru ala IZ*ONE ?



Idol Group dengan konsep menggoda yang pernah dibawakan oleh Devilust asal Jogja kini sudah tidak bisa kita nikmati lagi, karena mereka resmi membubarkan diri pada akhir 2018 lalu. Sangat disayangkan karena bubarnya mereka tidak lama setelah Original Song mereka yang berjudul In My Dream rilis.

Namun, belum lama ini akun instagram mereka aktif kembali, namun dengan username yang telah diganti menjadi http://instagram.com/hybriddvlust.id , yang artinya, mereka meresmikan sebuah nama baru yaitu HYBRID.


Setelah menelusuri lebih dalam, pada HYBRID kali ini masih diisi oleh anggota lama Devilust seperti Debby, Chintya, Tari dan Deva. Untuk personil baru diisi oleh Willy dan Hazu.
Konsep yang dibawakan pun mengalami perubahan, mereka tidak hanya mengcover lagu lagu Idol Group Jepang, namun juga Idol Group Korea. Pada sebuah event jejepangan, HYBRID mengcover lagu Rumor yang pernah dibawakan oleh IZ*ONE.
Kemunculan HYBRID di dunia Idol Lokal Indonesia membawa angin baru, buat teman-teman yang mau update perkembangan HYBRID bisa berkunjung ke akun instagram mereka ya.
 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda