SAY!WON! Idol Scream ala Passcode


 

Hallo Sahabat Bedaunik, kali ini kita mau bahas tentang Idol Group yang ada di Jogja. Idol Group yang berada di Jogja tergolong cukup banyak nih. Salah satunya adalah SayWon!.
Nama Idol Group satu ini berasal dari permainan kata, terbentuk di Sewon -  Bantul, lalu diambillah nama SayWon! Yang merupakan permainan kata dari kata Sewon.
Bisa dikatakan kalau Idol Group satu ini adalah perwujudan dari Idol Group asal Jepang yaitu Passcode. Iya, karena SayWon! suka mengcover lagu-lagu dari Passcode.
SayWon! sendiri kini memiliki 5 orang member, dimana salah satu member barunya ini baru saja debut di stage Ikimasu (Jogja Idol Festival 2019).
Tidak hanya debut member, di stage Ikimasu ini pun SayWon! merilis CD/DVD M/V lagu original mereka lho.
Winner, lagu mereka ini benar-benar membuat para pendengarnya terkaget-kaget, bagaimana tidak, scream yang ada di lagu ini sangat sempurna dibawakan oleh SayWon!. Lagu yang dibawakan SayWon! ini makin mewarnai dunia Idol Lokal di Indonesia. Semoga kedepannya bisa terus sukses ya buat SayWon!.
Kalian bisa dukung SayWon! dengan cara membeli bentuk fisik dari lagu Winner, bisa langsung pesan ke http://instagram.com/say.won ya teman-teman.




Popular posts from this blog

Berapa Jumlah Naga Dalam Anime Dragon Ball?

Fakta Rahasia Ciel Phantomhive Kembar dalam Manga Black Butler

Butuh kehangatan? Ini Dia 11 Karakter Anime Pria Paling “Hot”