Ayuayu Idol No.1 di BIGO Japan - Bikin Degdegan


Kali ini bedaunik akan membahas seorang net idol terkenal di Jepang, yang akan menghibur panggung Ennichisai 2019. Setelah tahun lalu sukses menjadi tamu Ennichisai 2018, AyuAyu kembali lagi ke Indonesia pada pagelaran Ennichisai 2019 untuk menyapa fansnya. Seperti apa sih profilnya? Yuk Simak!

Dimulai pada tahun 2012 dengan memposting video dance, ayuayu mulai tampil pada berbagai event official video NicoNico seperti Nico Nico Dance Master dan Nico Nico Chokaigi. Ayuayu mulai secara aktif melebarkan sayap ke tahap internasional dimulai dengan ikut berpartisipasi pada TFC yang diadakan di Beijing pada tahun 2016, dan tampil pada IDOL FEVER LIVE di Shanghai pada tahun 2017.


Pada bulan April 2018, Ayuayu memulai akun live resmi di aplikasi video live paling popular di Indonesia, yaitu BIGO LIVE (BIGO ID:
183668900/ayuayu   chan).

Sampai saat ini pun masih menjadi akun live Nomor satu di Jepang. Dengan membawa misi sebagai penyebar budaya Jepang seperti anime, cosplay, dance dan sebagainya, Ayuayu yang amat menyukai dance, bernyanyi, fotografi dan cosplay ini, akan dating kembali ke Indonesia tahun ini untuk menikmati nasi goreng yang super enak!

Popular posts from this blog

Berapa Jumlah Naga Dalam Anime Dragon Ball?

Fakta Rahasia Ciel Phantomhive Kembar dalam Manga Black Butler

Butuh kehangatan? Ini Dia 11 Karakter Anime Pria Paling “Hot”