Daftar Film Animasi Menarik! Kamu Harus Tonton!

Ada banyak film Animasi untuk anak-anak di usia dini. Film animasi menarik ini merupakan salah satu kategori hiburan film kartun yang sangat seru dan sangat populer dari tahun-ketahun hingga sampai sekarang film animasi menarik sepanjang masa.

Kehadiran film animasi kartun memungkinkan sutradara film untuk membuat ide untuk cerita yang tidak dapat dimainkan oleh manusia, seperti hewan berbicara dengan adegan film kartun menyenangkan lainnya. Ini pasti akan membuat film lebih menarik untuk ditonton.

Setiap tahun banyak film kartun terbaik disiarkan di bioskop. Genre film animasi menarik ini tidak hanya untuk anak, tetapi juga untuk remaja atau orang dewasa. Sebuah cerita yang menyenangkan, karakter yang unik untuk cerita lucu, bagus dan terkadang sedih plot yang membuat film animasi begitu banyak permintaan.

Berikut Daftar Film Animasi Menarik


1. Film Animasi Bilal - A New Breed of Hero




Diproduksi oleh : Ayman Jamal ,Arif JIF
Skenario oleh : Alex Kronemer,Michael Wolfe ,Alavi ,Yassin Kamel
Tanggal rilis : 9 Desember 2015 (Festival Film Dubai),8 September 2016 (Dubai) [1]
2 Februari 2018 (Amerika Serikat).
Waktu berjalan : 109 menit
Negara : Uni Emirat Arab [1]
Bahasa : Inggris

Bilal: A New Breed =Hero adalah 2015 bahasa Inggris-bahasa Arab 3D animasi komputer aksi - film petualangan yang diproduksi oleh Barajoun Entertainment dan co-disutradarai oleh Khurram H. Alavi dan Ayman Jamal. Dengan cerita oleh Jamal, naskahnya ditulis oleh Alavi, Alex Kronemer, Michael Wolfe dan Yassin Kamel. Dengan film ini, Jamal bertujuan untuk menggambarkan para pahlawan dari sejarah Semenanjung Arab .

Film ini menggambarkan kehidupan Bilal ibn Rabah , yang, dikenal karena suaranya yang indah, dibebaskan dari perbudakan dan naik ke posisi yang menonjol pada tahun 632 Masehi. Para pengisi suara menampilkan Adewale Akinnuoye-Agbaje , Ian McShane , Cina Anne McClain , Jacob Latimore , Thomas Ian Nicholas , Fred Tatasciore , Cynthia McWilliams , Jon Curry, Dave B. Mitchell dan Michael Gross .Bilal perdana pada 9 Desember 2015, di Festival Film Internasional Dubai Tahunan ke-12. Mulai 8 September 2016, film ini dirilis di seluruh wilayah MENA. Film ini memulai peluncuran internasional pada bulan Februari 2018. Bilal memenangkan "Film Inspirasi Terbaik" pada Hari Animasi di Festival Film Cannes 2016. Ia memenangkan "Film Inovatif Terbaik" di BroadCast Pro Middle East Award 2016. Bilal dinominasikan untuk Film Fitur Animasi Terbaik di Asia Pacific Screen Awards (APSA) 2016 , penghargaan tertinggi di kawasan itu untuk film.

Sejak kecil, Bilal selalu bermimpi menjadi seorang pejuang. Namun, ia menjadi tahanan setelah serangan brutal membunuh ibunya. Sebuah hari baru terwujud ketika ia dijual kepada Umayyah Ibn Khalaf, pedagang terkaya Hijaz. Bilal tidak pernah melupakan hari ibunya dibunuh dan mengingat nasihat ibunya untuk selalu bersandar pada dirinya sendiri untuk mengatasi kesulitan dalam hidup.

Pada 600 m, Hijaz merupakan pusat perdagangan penting dan tempat pertemuan para penyembah berhala. Di sini, orang kaya memegang tirani luar biasa atas orang miskin. Namun, Bani Umayyah dan para pedagang adalah figur yang kuat yang patuh untuk patuh, namun Bilal tidak pernah melakukannya. Menempel pada mimpinya, ia percaya suatu hari ia akan bebas, dan meskipun Bilal dan saudara perempuannya menghabiskan masa kanak-kanaknya di bawah penganiayaan Bani Umayyah, ikatan mereka tetap kuat. Adiknya sama indahnya dengan putrinya, di mana Bilal merindukan ibunya, dan dia masih bernyanyi dalam hatinya untuk mengilhami dia.

Bilal tumbuh menjadi seorang pria tampan dan kuat, tetapi suatu hari, sesuatu terjadi yang akan mengubah hidupnya selamanya. Dia bertemu dengan tuan pedagang, Abu bakar, tetapi Bilal tidak lagi menjadi orang yang sama. Keinginan untuk kebebasan telah menyebar ke seluruh tubuhnya.

Perkataan ibunya masih dalam pikirannya:  "tidak seorang pun dapat memiliki jiwa Anda. " Namun, Umayyah adalah pemiliknya sendiri dan menyela dia di setiap kesempatan. Tujuannya: untuk menghukum mereka yang meninggalkan penyembahan berhala, tetapi Bilal tidak pernah menyerah. Tekad dan keinginannya untuk kebebasan membantunya tetap kuat. Akhirnya, penguasa pedagang abu bakar membeli Bilal dari Bani Umayyah dengan memberinya uang. Sayangnya, adik Bilal masih dipenjara oleh pemiliknya, Safwan, putra Umayyah.

Setelah menjadi orang merdeka, Bilal menjadi pejuang dan dianggap sebagai salah satu orang yang paling menonjol dalam masyarakat. Panduannya adalah Hamza, yang merupakan seorang pejuang terkenal, dan ia diberitahu bahwa semua orang sama di bawah matahari yang sama, tidak peduli apa warna kulit mereka. Dia juga berhasil mewujudkan mimpinya yang telah dia lewatkan sejak masa kecilnya, namun masih, pemenjaraan kakaknya adalah rasa sakit pahit di dalam hatinya.

2. Film Animasi How to Train Your Dragon: The Hidden World



Diproduksi oleh: Wahyu a dan Brad Lewis
Ditulis oleh : Dean DeBlois
Tanggal rilis : 3 Januari 2019 (Australia) , 22 Februari 2019 (Amerika Serikat)
Waktu berjalan : 104 menit 
Negara : Amerika Serikat
Bahasa : Inggris

How to Train Your Dragon: The Hidden World  adalah film fantasi aksi animasi komputer Amerika tahun 2019  dan  diririlis pada 3 Januari 2019 di Australia, dan 22 Februari 2019 di Amerika Serikat. Ini adalah film animasi DreamWorks pertama yang didistribusikan oleh Universal Pictures, yang perusahaan induknya NBCUniversal mengakuisisi DWA pada 2016, daripada 20th Century Fox, yang sebelumnya dimiliki Studio dengan Livery distribusi.Ia menerima ulasan positif dari para kritikus, yang mengutip animasi, urutan aksi, Skor musik, akting suara, berat emosi dan kesimpulan.  film ini tlah meraup lebih dari $517 juta di seluruh dunia, menjadi film terlaris keempat di tahun 2019, serta film animasi terlaris universal yang tidak akan diproduksi olehPenerangan.

Satu tahun setelah peristiwa film sebelumnya, Hiccup, Toothless dan sesama penunggang naga mereka terus menyelamatkan naga yang ditangkap untuk novelnya mereka ke Berk dan naga yang sibuk dan Utopia manusia. UDI mereka tlah menyebabkan pulau itu menjadi penuh sesak dengan naga. Sebagai tanggapan terhadap kepadatan penduduk, Hiccup berhasrat untuk menemukan  "dunia karena ", untuk berlindung yang aman bagi Naga yang dibicarakan oleh mendiang ayahnya Stoick. Adviesraad itu, Fury wanita kulit putih, ditawan oleh panglima perang, diberikan kepada pemburu naga yang terkenal Grimmel Grisly sebagai umpan baginya untuk menangkap Toothless untuk digunakan panglima perang sebagai Alfa.

Menemukan bergigi Fury putih (dijuluki  "Fury cahaya " oleh Astrid) di hutan dan keduanya menjadi terpesona satu sama lain sampai Light Fury, merasakan kehadiran Hiccup di dekatnya, menjadi ketakutan dan melarikan diri. Hiccup dan Tuffnut kemudian menemukan perangkap naga Grimmel di daerah yang dimaksudkan untuk menjebak Toothless. Grimmel mengunjungi Hiccup malam itu, asiatale dia telah memburu mengeluarkan Night Furies lainnya, tetapi Hiccup tlah menyiapkan serangan untuk menangkapnya. Grimmel melarikan diri, membakar rumah Hiccup dan bagian dari Berk dalam prosesnya. Sebagai tanggapan, Hiccup menggalang warga dan naga untuk meninggalkan Berk dalam UDI menemukan dunia karena dan keselamatan dari para pemburu naga.

Pertengahan perjalanan, orang Berkian menemukan Keluaga pulau dari mereka awalnya berencana untuk beristirahat Minute. Mauri ketidakmampuan Toothless untuk terbang solo menghalangi hubungannya yang tumbuh dengan Light Fury, Hiccup membangun ekor otomatis yang untuknya. 
Setelah menerima ekornya, terbang Omak, menemui cahaya Fury Enserv dan terbang bersamanya ke tanah yang tidak dikenal. Valka, dalam patroli kepanduan, memperhatikan pasukan Grimmel yang mendekat dan dengan cepat melapor kembali ke Hiccup. Cegukan dan para pebalap kegemilangan untuk menangkap Grimmel; Namun, mereka jatuh ke dalam perangkapnya dan nyaris tidak bisa melarikan diri. Ruffnut ditangkap tetapi membuat Grimmel kesal karena membiarkannya pergi, setelah ia menyadari bahwa ia dapat secara diam-diam mengikutinya ke lokasi baru Berkian.

Hiccup dan Astrid, yang mencari Toothless, menemukan Hidden World dan Mauri Toothless dan Light Fury memimpin naga di sana sebagai pasangan yang bahagia. Ketika dua manusia ditemukan dan diancam oleh naga lain, menyelamatkan omelan tak bergigi dan Astrid dan mengembalikan mereka ke Berkian, dengan Hiccup menyadari bahwa manusia akan menjadi pengganggu dan tidak aman di dunia karena. Tiba-tiba, Grimmel muncul dan menangkap Toothless dan Light Fury, yang mengikuti Omor tak bergigi kembali. Grimmel menggunakan status Alpha Toothless untuk menangkap sisa naga Berk dengan mengancam akan membunuh Light Fury jika ada naga atau serangan Berkian.

Dengan dorongan Astrid, Hiccup berangkat bersama para penunggang naga untuk menghentikan Grimmel dan pasukannya. Meluncur dengan pakaian bersayap, mereka menangkap pasukan Grimmel lengah, memicu pertempuran. Hiccup membebaskan ompong, tetapi Grimmel obat Fury Light mematuhinya. Hiccup dan Toothless melakukan pengejaran dan Hiccup berhasil naik ke Light Fury, tetapi Grimmel menenangkan ompong di udara, menyebabkan naga jatuh tanpa daya ke laut. Hiccup, menyadari bahwa dia tidak bisa menyelamatkan ompong Enserv, membebaskan Light Fury dan memintanya untuk menyelamatkan ompong. Dia kemudian melepaskannya, menyebabkan dia dan Grimmel jatuh ke udara juga. Cegukan melonggarkan kakinya, menyebabkan Grimmel jatuh ke kematiannya, Adviesraad Light Fury tiba-tiba meraih Hiccup dan membawanya ke mana yang aman.

Kembali ke pulau itu, Hiccup menyadari bahwa Naga tidak akan pernah aman di dunia manusia. Hiccup mengucapkan selamat tinggal pada Toothless dan mengeluarkan orang Berkian membebaskan naga mereka untuk hidup di dunia karena. Toothless novelnya mengeluarkan naga ke perintahNya untuk yang terakhir kalinya saat cahaya Fury novelnya mereka pergi ke rumah baru mereka. Tiga bulan kemudian, Hiccup dan Astrid menerjemahkannya di Pulau atas keluarga Berkian menetap.

Sepuluh tahun kemudian, Hiccup, Astrid, dan dua anak mereka berlayar melintasi Laut, di tepi dunia karena. Terlihat bahwa Toothless dan Light Fury tlah kawin dan melahirkan tiga naga muda. Setelah memperkenalkan chnrd anaknya, Hiccup dan Astrid novelnya mereka yang terbang dengan dengan Toothless dan Stormfly, ditemani oleh Light Fury dan keturunan mereka. Hiccup bersumpah bahwa Berkian akan menjaga rahasia naga sampai manusia dapat hidup berdampingan secara damai satu sama lain dan naga dapat kembali dengan damai.

3. Film Animasi Ralph Breaks the Internet





Diproduksi oleh : Clark Spencer
Skenario oleh  : Phil Johnston,Pamela Ribon 
Tanggal rilis : 5 November 2018 ( Teater El Capitan ),21 November 2018 (Amerika Serikat)
Waktu berjalan : 112 menit 
Negara : Amerika Serikat
Bahasa : Inggris
Ralph Breaks The Internet adalah film komedi animasi 3D komputer Amerika 2018 yang diproduksi oleh Walt Disney animasi Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Pictures. Ini adalah sekuel dari film 2012 Wreck-it Ralph, menjadikannya film animasi berdurasi 57th Disney. Film ini disutradarai oleh Rich Moore dan Phil Johnston (yang menulis skenario dengan Pamela ribon) dan diproduksi oleh eksekutif John Lasseter, Chris Williams dan Jennifer Lee. [a] ini menampilkan kerja suara oleh John C. Reilly, Sarah Silverman, Jack McBrayer, Jane Lynch dan Ed O'Neill (mengulang peran mereka dari film pertama), dengan Alan Tudyk kembali untuk menyuarakan karakter baru dan tambahan baru untuk para pemain yang Included Gal Gadot, Taraji P Henson dan Alfred Molina.

Enam tahun sejak kegagalan mereka sebelumnya, Wreck-it Ralph dan Vanellope von Schweetz tlah menjadi teman baik, Nangkring Lot malam setelah bekerja di Family Fun Center dan Arcade. Adviesraad Ralph puas dengan kehidupannya saat ini, Vanellope mengaku bosan dengan prediksi permainannya dan keinginan untuk sesuatu yang baru. Suatu hari, Ralph berusaha untuk memenuhi keinginannya dengan membuat jalur bonus rahasia selama balapan. Vanellope mengesampingkan kontrol pemain untuk mengujinya, tetapi konflik yang terjadi antara dia dan pemain mengakibatkan roda kemudi kabinet pecah. Karena perusahaan yang membuat Sugar Rush adalah mati, salah satu dari anak-anak menemukan pengganti Bapak Litwak di eBay. Namun, Litwak menganggapnya terlalu mahal dan tidak punya untuk selain mencabut Sugar Rush, membuat karakter playground seperti menjadi gelandangan.

Malam itu, setelah berbicara dengan Fix-it Felix Jr, Ralph memutuskan untuk memasuki Internet melalui router Wi-Fi yang baru diinstal Litwak untuk Kokoro roda baru di eBay. Ralph novelnya Vanellope bersamanya, dan meskipun mereka mengajukan tawaran kemenangan sebesar $27,001 untuk Kokoro kemudi, mereka tidak dapat membayar dan mubah melakukan pembelian dalam saat jam 24 selai. Keduanya beralih ke JP Spamley untuk dengan cepat menghasilkan uang, menerima cukup yang menguntungkan mencuri mobil berharga milik shank dari pembantaian Race. Ralph dan Vanellope mencuri mobil itu, tetapi menerjemahkannya mengembalikannya. Shank memuji sebuah mengemudi Vanellope dan mengarahkan keduanya ke Ya di BuzzzTube, situs Ralph memutuskan untuk membuat serangkaian video viral yang memainkan tren populer untuk Kokoro uang.

Ketika video Ralph menjadi sensasi Viral, Vanellope yang bersemangat bergabung dengan staf Yes dalam melakukan spamming kepada pengguna dengan iklan pop-up. Ralph meyakinkan Yes untuk mengirim Vanellope ke Oh My Disney, di mana dia bertemu dan berteman dengan putri-putri Disney, didorong oleh mereka untuk disebabkannya perasaan tidak terpenuhi dan JOURS pencerahan musik ketika Ralph memanggilnya setelah Kokoro cukup uang untuk membeli roda. Ketika Vanellope tidak muncul di eBay, panggilan chnrd Ralph menyebabkan dia sengaja mendengar pengakuannya kepada shank. Dia ingin tetap di pembantaian Race karena ketidakpastian dan tantangannya membuatnya merasa lebih hidup daripada dia di Sugar Rush. Ngeri membayangkan Vanellope meninggalkannya, Ralph menoleh ke Spamley untuk mencari Carastertawa Race tidak memuaskan untuk Vanellope dengan memperlambat mengeluarkan yang ada di permainan. Spamley novelnya Ralph untuk menemui Double dan, makhluk dari jaringan gelap, yang memberinya Arthur, virus tidak aman, yang mereplikasi Cacat apa pun yang ditemukannya. Ketika Ralph mengeluarkan virus dalam pembantaian Race, itu secara tak terduga mereplikasi kesalahan Vanellope di seluruh playground seperti, memicu server reboot dan memaksa Ralph untuk menyelamatkan Vanellope sebelum reboot menghapusnya dari playground seperti.

Vanellope menganggap kecelakaan itu salahnya, tapi Ralph yang bersalah mengakui kepadanya apa yang tlah dilakukannya. Merasa dikhianati, dia dengan marah menolak Ralph sebagai sahabatnya dan melambangkannya dengan membuang medali pahlawan. Adviesraad Ralph memulihkan medali yang sekarang terregistrasi pecah setengahnya, Arthur memindai, dan menggandakan kekurangan kepribadiannya. Ini menciptakan banyak bikinnya klon Ralph yang sangat posesif yang menyebabkan kerusakan serius pada internet saat pencarian Vanellope yang merajalela. Ralph yang asli menemukannya, dan mereka bekerja dengan Yes untuk memimpin klon menjadi distrik perangkat lunak antivirus, tetapi klon tersebut bergabung menjadi Ralphzilla, Otomat Ralph raksasa. Mauri Ralph bertempur dalam kekalahan, Vanellope menyerahkan diri, tetapi Ralph menolak untuk menerima ini. Dia menghadapi klonnya, memiliki sifat mementingkan diri dan posesif Vanellope dalam prosesnya, mengatakan kepada mereka pemisahan fisik tidak berarti akhir dari pertemanan mereka. Dengan rasa tidak amannya teratasi, klon yaitu, dan internet dipulihkan, Adviesraad Ralph diselamatkan dari kejatuhannya oleh putri-putri Disney.

Kemudian, shank mengatur agar Vanellope untuk respawn dalam pembantaian Race, yang memungkinkannya untuk tinggal. Ralph memberinya setengah dari medali yang pecah karena mereka berdua mengucapkan selamat tinggal menangis. Ketika Sugar Rush terhubung kembali, Ralph kembali ke arcade dan menerima ketidakhadiran Vanellope ketika ia mengambil bagian dalam kegiatan sosial dengan karakter playground seperti lainnya sambil tetap berhubungan dengan Vanellope melalui obrolan video.

4. Film Animasi Kubo and the Two Strings




Diproduksi oleh : Arianne Sutner, Travis ksatria
Skenario oleh : Oleh Marc Haimes, Chris Butler
Tanggal rilis : 13 Agustus 2016 ( MIFF ) 19 Agustus 2016 (Amerika Serikat)
Waktu berjalan : 102 menit
Negara : Amerika Serikat
Bahasa : Inggris

Kubo and the Two Strings adalah film fantasi aksi -stop Amerika 2016 yang disutradarai dan diproduksi oleh Travis Knight (dalam debut sutradara). Dibintangi suara-suara dari Charlize Theron , Art Parkinson , Ralph Fiennes , Rooney Mara , George Takei , dan Matthew McConaughey . Ini adalah film fitur keempat yang diproduksi oleh Laika . Film ini berkisah tentang Kubo, seorang anak muda yang menggunakan shamisen ajaib( alat musik gesek Jepang) dan mata kirinya dicuri saat masih bayi. Ditemani oleh monyet salju antropomorfik dan kumbang , ia harus menaklukkan saudara perempuannya yang korup dan kakeknya yang lapar akan kekuasaan, Raja Bulan, yang bertanggung jawab mencuri mata kirinya.

Kubo perdana di Festival Film Internasional Melbourne dan dirilis oleh Focus Features di Amerika Serikat pada 19 Agustus untuk mendapat pujian kritis dan meraup $ 77 juta di seluruh dunia dengan anggaran $ 60 juta. Film ini memenangkan BAFTA Award untuk Film Animasi Terbaik di British Academy Film Awards ke - 70 dan di Academy Awards ke - 89 , film ini dinominasikan untuk Film Fitur Animasi Terbaik dan Efek Visual Terbaik , menjadi film animasi kedua yang pernah dinominasikan dalam yang terakhir. mengikuti kategori 1993, The Nightmare Before Christmas , dan film pertama yang dinominasikan untuk keduanya.

5. Film Animasi The Croods



Diproduksi oleh : Kristine Belson , Agus Hartyah
Skenario oleh : Kirk DeMicco, Rizky a
Tanggal rilis : 15 Februari 2013 ( Berlin ), 22 Maret 2013 (Amerika Serikat)
Waktu berjalan  : 98 menit 
Negara : Amerika Serikat
Bahasa  : Inggris

The Croods adalah film petualangan komedi animasi 3D komputer Amerika 2013 yang diproduksi oleh DreamWorks animasi dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Dibintangi suara-suara Nicolas Cage, Emma Stone, Ryan Reynolds, Catherine Keener, Clark Duke, Cloris Leechman, dan Randy Thom. Film ini diatur dalamera Pliosen prasejarah fiksi yangdikenal sebagai  "The Croodaceous " (periode prasejarah yang berisi makhluk prasejarah fiksi) ketika manusia gua posisi sebagai  "pemimpin perburuan " terancam oleh kedatangan seorang jenius prasejarah yang muncul dengan wahana-wahana baru yang bersatu ketika mereka melakukan perjalanan melalui tanah yang berbahaya tetapi eksotis untuk mencari rumah baru.

The Croods ditulis dan disutradarai oleh Kirk DeMicco dan Chris Sanders, dan diproduksi oleh Kristine Belson dan Jane Hartwell.  film ini ditayangkan Perdana di Festival Film Internasional Berlin ke-63 pada 15 Februari 2013, dan diriteks di Amerika Serikat pada 22 Maret 2013.  sebagai bagian dari perjanjian distribusi, ini adalah DreamWorks pertama film animasi akan didistribusikan oleh 20th Century Fox, sejak akhir Livery distribusi mereka dengan Paramount Pictures. 

The Croods menerima ulasan positif secara umum, dan terbukti menjadi sukses Box Office, menghasilkan lebih dari $587 juta dengan anggaran $135 juta. film ini dinominasikan untuk Academy Award untuk Ciri animasi terbaik dan untuk Golden Globe Award untuk film ciri animasi terbaik. Film ini meluncurkan franchise baru,  dengan serial televisi, Dawn of The Croods, yang memulai debutnya pada 24 Desember 2015, di Netflix. sekuel akan diriteks pada Desember 2020.

6. Film Animasi Despicable Me





Diproduksi oleh : Meledandri Chris, Yohanes Cohen
Skenario oleh : Cinco Paul dan Ken Daurio
Tanggal rilis : 19 Juni 2010 ( MIFF ),9 Juli 2010 (Amerika Serikat)
Waktu berjalan  : 95 menit [4]
Negara : Amerika Serikat 
Bahasa : Inggris


Despicable me adalah film komedi animasi 3D komputer Amerika 2010 yang diproduksi oleh pencahayaan hiburan sebagai film dan proyek debutnya dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini dianimasikan oleh studio animasi Perancis Mac Guff, yang kemudian diakuisisi oleh Illumination. disutradarai oleh Pierre Coffin dan Chris Renaud dalam debut sutradara mereka dengan cerita oleh Sergio Pablos, judul referensi karakter utama saat ia merujuk pada dirinya berhasilnya dan disertai oleh lagu oleh Pharrell Williams.

Film ini dibintangi oleh Steve Carell sebagai suara GRU, seorang Super penjahat yang mengadopsi tiga gadis (disuarakan oleh Miranda Cosgrove, dana Gaier, dan Elsie Fisher) dari Keluaga panti asuhan; dan suara Jason segel sebagai Vector, saingan GRU yang mencuri piramida Agung Giza. Ketika GRU mengetahui tentang pencurian Vector, ia merencanakan pencurian yang lebih besar: menyusut dan mencuri bulan bumi. Namun, terlepas dari niat jahat GRU, ia tumbuh semakin tersentuh oleh cinta gadis-gadis yang tumbuh padanya dan mendapati dirinya berubah menjadi lebih baik karenanya.

Diriteks secara teatrikal pada 9 Juli 2010 di Amerika Serikat, Despicable me meraup lebih dari $546 juta di seluruh dunia dibandingkan dengan anggaran sebesar $69 juta.ini meluncurkan seri film franchise Despicable me, included sekuel Despicable me 2 pada 2013, sekuel lain, Despicable me 3 pada 2017, dan prekuelnya, Minion, diriteks pada 2015, yang menampilkan GRU minions sebagai karakter utama.

7. Film Animasi Hotel Transylvania





Diproduksi oleh : Michelle Murdocca
Skenario oleh : Peter Baynham, Robert Smigel 
Tanggal rilis  : 8 September 2012 ( TIFF ), 28 September 2012 (Amerika Serikat)
Waktu berjalan : 91 menit
Negara : Amerika Serikat
Bahasa  : Inggris


Hotel Transylvania adalah film komedi animasi komputer Amerika 2012 yang diproduksi oleh Columbia Pictures dan Sony Pictures Animation. Film ini disutradarai oleh Genndy Tartakovsky (dalam debut sutradara) dari Keluaga skenario oleh Peter Baynham dan Robert Smigel dan Keluaga cerita oleh Todd Durham, dan Hageman, dan Kevin Hageman, dan dibintangi suara-suara Adam Sandler, Andy Samberg, Selena Gomez, Kevin James, Fran Drescher, Steve buscemi, Molly Shannon, David Spade, dan CeeLo hijau.  film ini bercerita tentang Count Dracula, pemilik Hotel bernama Hotel Transylvania lokasi monster dunia dapat beristirahat dari peradaban manusia. Dracula mengundang beberapa rakasa paling terkenal untuk merayakan ulang tahun ke-118 putrinya, Mavis. Ketika  "Hotel mandiri-manusia " secara tak terduga dikunjungi oleh wisatawan Nyanyi bersifat berusia 21 tahun bernama Jonathan, Dracula mubah melindungi Mavis agar tidak jatuh cinta padanya sebelum Kamar Hotel mengetahui bahwa ada manusia di dalam gerebek, yang dapat membahayakan Hotel masa depan dan kariernya.

Film ini diriteks pada 28 September 2012, oleh Sony Pictures melepaskan, dan disambut dengan penerimaan kritis, Adviesraad masyarakat umum menerimanya dengan baik. Ini menghasilkan Total $358 juta di seluruh dunia, dibandingkan dengan anggaran $85 juta, di Box Office, dan dinominasikan untuk Golden Globe Award untuk film ciri animasi terbaik. Ini meluncurkan waralaba dengan sekuel berjudul Hotel Transylvania 2, yang berlangsung tujuh tahun setelah film pertama, diriteks pada 2015, dan film ketiga berjudul Hotel Transylvania 3: Summer Vacation diriteks pada 2018.  Keluaga serial televisi berdasarkan pada filmperdana di Disney Channel pada Juni 2017, berfokus pada tahun-tahun remaja Mavis dan teman-temannya di Hotel Transylvania. Film keempat akan diriteks pada 21 Desember 2021. 

Demikian dari beberapa review film animasi menarik dari masa ke masa yang sudah rilis secara resmi dengan adanya 7 daftar film anime terbaik hingga sepanjang masa semoga bisa mengambil hikmahnya dalam suatu film-film kartun di atas dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.

Popular posts from this blog

Berapa Jumlah Naga Dalam Anime Dragon Ball?

Fakta Rahasia Ciel Phantomhive Kembar dalam Manga Black Butler

Butuh kehangatan? Ini Dia 11 Karakter Anime Pria Paling “Hot”