Onepack Setelah Turun Hujan - Project Iseng Manager Idol


Sebuah rilis baru hadir dari skena peridolan, Single Setelah Turun Hujan dari Onepack featuring Kohi Sekai. STH berisikan lirik yang memberi motivasi untuk memulai semua hal baru. Sengaja dirilis akhir tahun, agar kita bisa menyambut tahun baru dengan semangat. Project single ini sendiri juga berkolaborasi dengan Idol Lokal Kohi Sekai. Suara Faatin KHSK dinilai tepat untuk mengisi beberapa part di lagu STH.


Nama Onepack mungkin masih terdengar asing di telinga skena idol lokal. Vern, Elgar, dan Tama yang berada di circle Bedaunik dan aktif dibalik layar peridolan lokal terutama Idol Jogja, baik berpartisipasi sebagai Staff maupun terjun langsung sebagai Manager. Idol yang terhitung pernah di handle oleh mereka yaitu Kohi Sekai, Say!Won!, Minerva Land, Momiji Velvet, Devilust, Kamen Shoujo, Momoe Girls. Bahkan sampai saat ini Vern masih aktif sebagai manager Kohi Sekai. Untuk mengekspresikan sisi lain mereka, maka dibuatlah project onepack.

Rencana kedepannya Onepack akan merilis single baru lagi di tahun 2022 menggandeng Produser Music Komoraybi dan Member Idol Minerva Land, Dalloop.


Popular posts from this blog

Fakta Rahasia Ciel Phantomhive Kembar dalam Manga Black Butler

Berapa Jumlah Naga Dalam Anime Dragon Ball?

Butuh kehangatan? Ini Dia 11 Karakter Anime Pria Paling “Hot”