HERE US menggelar kembali “Konser Virtual Musik Cover Lagu Jepang” mengusung tema “J-Music Live 2022”

 

Komunitas pecinta musik Jepang bernama HERE US yang berdomisili di Jakarta akan mengadakan “J-Music Live 2022”, sebuah konser virtual yang menampilkan cover lagu Jepang secara live streaming dari studio. Acara tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 8 Oktober 2022, pukul 19:00 – 22:00 WIB melalui di channel Youtube HERE US. Tahun ini “J-Music Live 2022” disponsori oleh HOCSPOCS Creative Studio dan Lime Light Family Karaoke & Café.

“J-Music Live 2022” YouTube Livestream:
https://youtu.be/BJu6KA7sC2k

 




Totalnya akan ada 7 orang performer yang penuh talenta yaitu Rikka, Sergie Vergio, Jece, Kimmy, Meia, Acha, Febi Komaril, dan Dira yang akan menghibur teman-teman dengan penampilan mereka mengcover lagu Jepang. Penasaran siapa aja mereka? Yuk kenalan!

Line Up J-Music Live 2022:
https://youtu.be/l4cLMZb87mc

Follow Rikka on Instagram : https://bit.ly/3efhOa8
Performer Pertama ada Rikka yang pernah menjadi leader dari grup idol bernama Aniqueen di Bogor. Bersama Aniqueen, Rikka sempat aktif sebagai performer di acara kejepangan di Bogor dan Jakarta. Rikka yang juga bisa bermain alat musik seperti piano dan biola, saat ini aktif sebagai penyanyi cover melalui kanal Youtube nya sendiri.


Follow Sergie Vergio on Instagram : https://bit.ly/3Be3R5w
Performer kedua ada Sergie Vergio, Sergie Vergio adalah seorang penyanyi Indonesia asal Jakarta yang sudah malang melintang di dunia pop culture dan event bertemakan Jepang sejak tahun 2013. Kini dia bernaung di bawah label rekaman The Loser Records. Dengan pengalaman bernyanyi dengan teknik shigin atau enka yang dikenal sebagai teknik bernyanyi ala musik tradisional Jepang.


Follow Jece on Instagram : https://bit.ly/2ZsDo3U
Performer ketiga ada Jece atau lengkapnya Jesica Glorifina Derwintan (Jece), hobby bermusik sejak TK. Memulai perjalanan musiknya sebagai penyanyi dari lomba-lomba sekolah saat SMP.
Memulai karir di dunia Jejepangan sejak tahun 2012 sebagai dance cover, dan debut 2015 sebagai member local idol grup Bandung bernama Reirin hingga saat ini.


Follow Kimmy on Instagram : https://bit.ly/3aiga3c
Follow Meira on Instagram : https://bit.ly/3rWu4xO

Performer keempat ada Kimmy & Meia. Kimmy aktif sebagai lead dancer dan rapper dari grup idol Jakarta bernama Hira Dazzle. Kemudian Meia yang saat ini satu grup dengan Kimmy, aktif sebagai leader dari grup idol Hira Dazzle di Jakarta. Bersama Hira Dazzle, Kimmy & Meia tetap masih aktif sebagai performer di acara-acara kejepangan di Jakarta hingga sekarang.


Follow Acha on Instagram : https://bit.ly/3D8xRAS
Performer kelima adalah Acha, Pernah debut sebagai vokalis O-MATO! BAND dan sebagai aktor yang sering tampil dalam pementasan teater dari Kelompok Teater Mahasiswa ENJUKU. Acha juga berkesempatan menjadi perwakilan yang tampil nyanyi di depan Mantan Perdana Menteri Jepang, Bapak Alm. Abe Shinzo di Jepang.


Follow Febi Komaril on Instagram : https://bit.ly/3RkSFcV
Performer keenam yakni Febi Komaril. Febi pernah menjadi sebagai salah satu member JKT 48 Generasi ke-7. Selain suka menyanyi dan menari, Febi bergabung dengan kelompok Teater K dan tampil di pertunjukkan RENSHU di 7 September 2022. Tidak hanya itu, Febi juga mengisi kegiatannya menjadi MC di event-event kejepangan.


Follow Dira on Instagram : https://bit.ly/3ncRQUc
Konser virtual musik cover lagu jepang dari ke-enam performer tersebut akan diiringi oleh Dira, seorang musisi yang aktif di kejepangan Jakarta. Dira sudah aktif dalam beberapa band, sebut saja, Izanami, Zenja, Meyza, Mikazuki, dan kini tergabung sebagai member grup band di AMAKUSA. Bersama dengan Amakusa, Dira sempat tampil dalam konser internasional Hammersonic Fest. Dan kini Dira juga aktif sebagai produser musik di komunitas HERE US.

Selama 3 jam penuh ke-tujuh performer tadi yang akan tampil untuk menghibur kalian di acara “J-Music Live 2022”. Semoga dengan adanya acara ini dapat memberikan hiburan untuk acara kejepangan, yang tidak hanya bisa dinikmati di Jakarta tapi juga dapat dinikmati dari kota lainnya juga.

Saksikan juga video-video ucapan dari ke-tujuh performer tersebut dari tanggal 1 – 7 Oktober, melalui channel Youtube HERE US. Jangan lupa subscribe channel Youtube HERE US ya!

Profil HERE US
HERE US adalah Komunitas pecinta musik Jepang dan production house yang berdomisili di Jakarta. Awalnya komunitas HERE US membuat proyek ini sebagai salah satu konten acara media kejepangan dengan nama JOI MUSIC. Kemudian, HERE US melanjutkan kreativitas mereka melalui akun Youtube baru secara independen dan bertransformasi menjadi sebuah tim yang mensupport performer-performer di komunitas HERE US untuk memproduksi berbagai konten kreatif. Menurut mereka, HERE US berniat menjadi "jembatan" antara audiens dan performer-performer di komunitas pecinta kejepangan di Indonesia.

Follow Media Sosial kami:
◆ HERE US Youtube:
https://www.youtube.com/channel/UCEw0_MCC8SeIwNpLAW9wNhA/videos

◆ HERE US Official Instagram:
https://www.instagram.com/hereusmusic/

◆ HERE US Official Facebook:
https://www.facebook.com/hereusmusic









Popular posts from this blog

Berapa Jumlah Naga Dalam Anime Dragon Ball?

Fakta Rahasia Ciel Phantomhive Kembar dalam Manga Black Butler

Butuh kehangatan? Ini Dia 11 Karakter Anime Pria Paling “Hot”