Single terbaru "New Game" dari Crescendo

 (クレッシェンド, Crescendo) memiliki arti perubahan dinamika dari suara yang lembut menjadi keras secara bertahap, melambangkan karakteristik dari cara para anggota dalam mengekspresikan dirinya dengan bebas.

Awal tahun ini Crescendo mencoba menghadirkan karya terbaru mereka dalam perpaduan antara musik upbeat bernuansa digital dengan progresi populer modern dan penulisan lirik sederhana, 'Hyperpop' menjadi genre utama yang diusung oleh Crescendo.


STORY:
Menceritakan tentang seseorang yang sudah muak dengan hidupnya dan selalu menyesali segala hal,
mulai dari segi pekerjaan, asmara, maupun sosial. Lagu ini juga memberi motivasi kepada kalian agar tetap semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari, salah satu cara yaitu dengan melakukan reset pada apa yang telah terjadi, dan terus melangkah di perjalanan baru pada chapter selanjutnya.


New Game sendiri tercipta berdasarkan pengalaman pribadi dari founder Crescendo, dimana beliau saat ini bekerja di salah satu esport dan selalu merasakan tekanan setiap kali para player kalah dalam turnamen, dan seperti yang baru saja terjadi, Onic Esport yang hampir memenangkan pertandingan dunia, terpaksa harus pulang dengan hinaan dan cacian.

Hal itu yang menggerakan mereka untuk menciptakan lagu New Game agar tetap semangat serta memilah setiap perkataan orang lain dan tetap fokus menjalani langkah berikutnya dalam sebuah permainan
yaitu kehidupan kita masing-masing, untuk memotivasi dan menjadikan lagu ini sebagai booster baru dalam keseharian kalian,
NEW GAME.

Popular posts from this blog

Fakta Rahasia Ciel Phantomhive Kembar dalam Manga Black Butler

Berapa Jumlah Naga Dalam Anime Dragon Ball?

Butuh kehangatan? Ini Dia 11 Karakter Anime Pria Paling “Hot”