Colab J-Band Crossxover dan Idol Kohi Sekai, hasilkan Single “Moving On”


Di akhir semester pertama tahun ini, band Electronic Metalcore asal Yogyakarta “Crossxover” merelease single “Moving On”, bersama dengan Idol lokal asal Yogyakarta “Kohi Sekai” pada tanggal 12 April 2024. Single “Moving On” sendiri di tulis oleh Terra dan Ajik dari Crossxover. Dan lyric lagu ini di tulis oleh Danchun dan Terra dari Crossxover.

Lagu Moving On, menceritakan tentang seseorang yang menyatakan bahwa dirinya akan mulai melihat kehidupan di depan, dan menyudahi semua keterpurukan di masa lalunya. “Setiap manusia pasti mempunyai masa lalu yg mungkin berat untuk di lalui, atau membuat manusia tersebut stuck, terpuruk, hingga akhirnya depresi. Maka dari itu, saya ingin membuat lagu yang mana, setidaknya bisa membuat orang-orang tersenyum dan memberi semangat untuk melanjutkan hidupnya ketika mendengar lagu ini.” - Terra (Crossxover).


Dalam Single Moving On sendiri Terra dan Ajik sengaja membuat beat dan riff pop punk, dan meminimalisir bagian metal, dengan tujuan tidak character dari Kohi Sekai, dan agar lagu Moving On dapat diterima oleh banyak pendengar.

Dea leader dari Kohi Sekai mengaku senang bisa berkolaborasi untuk membuat single baru dengan genre yang terbilang baru bagi Kohi Sekai. Dua karakter yang berbeda ternyata dapat dikolaborasikan menjadi suatu karya yang menarik.

Popular posts from this blog

Fakta Rahasia Ciel Phantomhive Kembar dalam Manga Black Butler

Berapa Jumlah Naga Dalam Anime Dragon Ball?

Butuh kehangatan? Ini Dia 11 Karakter Anime Pria Paling “Hot”