author photo


Setelah merilis “Roman Romansa” awal bulan Agustus lalu, penyanyi dan penulis lagu AYA Anjani kembali merilis “Kucingku” yang tergabung dalam split-single bertajuk “Roman Romansa / Kucingku”. Agar lebih mendetail lagi, yuk kita bahas mengenai single ini.

Bedaunik pernah membahas mengenai Single perdana Aya Anjani yang berjudul “Hei", bisa dibilang sudah sejak awal karakter suaranya mampu membuat kami tertarik. kami juga mengikuti rilisan EP perdananya pada tahun 2017 lalu, terlihat AYA semakin mantap untuk menciptakan karya-karya baru dan menyampaikan perasaan serta karakter yang lebih jujur dan matang.

Single "Kucingku" terinspirasi dari kelakuan konyol kucing-kucing peliharaan AYA. Nuansa yang kontras dapat terdengar dari suara gitar yang berat serta bunyi kibor yang futuristik, berbeda dengan single sebelumnya “Roman Romansa”, lagu ini dapat menjadi penghilang kepenatan dan penyemangat di tengah kesibukan.

Sebagai solois, AYA tidak ingin berpatokan pada genre tertentu dan ingin semuanya mengalir sesuai kebutuhan personal dan lagu. Lewat rilisan ini AYA berharap banyak orang akan mengerti bahwa dirinya dapat menghasilkan karya yang berbeda namun tetap memiliki karakter yang kuat.

Untuk video klip “Kucingku”, mungkin sebagian pentonton YouTube Indonesia tidak asing dengan nama Izzy (VNGNC), Mardial  dan Kifurai. Perpaduan karakter mereka yang nyeleneh terpilih untuk memvisualisasikan lagu ini.

Lagu dan video klip “Roman Romansa” dan “Kucingku” sudah bisa dinikmati pada tautan berikut:

http://smarturl.it/AYA-Kucingku
Next article Next Post
Previous article Previous Post