Sunday, July 26, 2015

author photo

Oke jadi banyak pertanyaan muncul, sebernya yg bikin beda waktu cowok dan cewek main game itu apa? Hmmm pertanyaan sederhana ini menghasilkan banyak jawaban. Yuk kita bahas apa sih perbedaannya.

Banyak yang bilang kalau gamer laki-laki itu lebih punya skill dibanding gamer perempuan. Tapi apa bener begitu? hmmm boleh jadi sih begitu. Bisa dilihat dari event-event game pasti pemenangnya adalah laki-laki. Eits tapi secara statistika kalau dikatakan cewek kurang punya skill dalam game ini disebabkan karena populasi gamer cewek itu lebih sedikit. Mungkin nanti kalau populasi antara gamer cewek dan cowok udah imbang baru deh kita bisa tau sebenernya yang punya skill lebih banyak itu laki-laki atau perempuan.

Perbedaan mencolok lainnya yaitu.... coba yuk perhatikan dua video ini, amati dan nikmati



Nah apa pelajaran yang bisa didapat?

Video pertama, hwasasadfs kebun binatang keluar semua deh ituh ditambah lagi kata-kata scjvnkdnvdkfd huhuhu kalau ada lembaga sensor udah jelas nih tiap menit isinya bunyi tuuuut tuuuut tuuuut

Saat liat video kedua waw ademmmmmmm, ini yg namanya penyegaran batin wkkkkk. Nah kalau cewek main game begitulah. Kerasa kan sekarang apa perbedaan yang paling mencolok?? Sekian postingan review perbedaan antara laki-laki dan perempuan saat main game...

*)pssst nggak semua orang laki-laki kalau main game kayak gitu kok
**)pssssst kedua, nggak semua cewek main game bisa kalem kok, kalau nggak direkam video, mungkin bakal beda :v

Update : NSFW
Next article Next Post
Previous article Previous Post