School Girl Strikers, Anime TV Series Baru Keluaran Square Enix


Selamat pagi Sahabat Beda Unik, apa kabarnya nih? Semoga sehat selalu ya. Nah, untuk menemani pagi hari kalian, Beda Unik kembali membawakan berita dan info-info menarik mengenai pop culture dan segala hal yang pastinya beda dan unik!

Kali ini info menarik datang dari Square Enix. Setelah merilis game berbasis light novel-RPG dengan judul School Girl Strikers, kabarnya Square Enix akan merilis Anime TV series dengan judul yang sama. Dilansir dari web resminya, anime ini akan rilis ada bulan Januari 2017! Wah, masuk dalam daftar anime yang dinantikan nih!


Selain bulan rilis, ada informasi terkait OP dan ED juga loh! Lagu pembuka School Girl Strikers ini berjudul “Mirai-kei Strikers” (Furutistic Strikers) yang akan dibawakan oleh Altair Forte, dan lagu penutupnya berjudul “Kitto Wonderful” (Definitely Wonderful) yang akan dibawakan oleh karakter Satoka Sumihara (Seiyuu: Rina Hidaka) dan Hina Origami (Seiyuu: Yui Ogura).

School Girl Strikers Anime TV Series ini akan disiarkan pada channel Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, dan BS11.


Nah, sekian dulu info pagi ini. Buat Sahabat Beda Unik yang gak sabar untuk melihat anime ini, bisa loh memainkan gamenya dulu, hitung-hitung kenalan dengan karakter-karakter cantik yang ada di dalamnya. Info terkait game School Girl Strikers ini akan dibahas di postingan selanjutnya ya! Stay tune ;)



Popular posts from this blog

Berapa Jumlah Naga Dalam Anime Dragon Ball?

Fakta Rahasia Ciel Phantomhive Kembar dalam Manga Black Butler

Butuh kehangatan? Ini Dia 11 Karakter Anime Pria Paling “Hot”