author photo


Yogyakarta, 18/02/2016 – Dea Marella Purnomo, alih-alih enggak berhasil lolos jadi calon member JKT48 malah bikin dia jadi terkenal dan tetap punya banyak penggemar.
Cewek yang lebih akrab disapa Dea ini duduk di kelas dua bangku sekolah menengah atas. Dea tanggal 3 februari lalu genap berusia 16 tahun. Acara perayaan ulangtahunnya ini dirayakan di tanggal 10 februari malam. Dirayakan di Secret Garden Cafe Yogyakarta mengusung tema Pink. Semua dekorasi disetting agar sesuai tema, mulai dari taplak meja, balon, suasana benar-benar berwarna pink. Ditambah lagi adanya performa dari sebuah acoustic band yang dikhususkan untuk memeriahkan acara makin membuat malam itu menjadi epic romantic. Bahkan Dea juga memakai gaun berwarna pink yang bikin dia terlihat makin kawaii.

Kebahagiaannya makin lengkap lagi dengan datangnya kejutan dari orang terdekat Dea, yang tiba-tiba datang di tengah acara sambil ngegendong boneka beruang yang guede buanget, ya itu salah satu hadiah ulang tahun buat Dea. Senyum tawa bahagia jelas banget ada di wajah sumringahnya Dea.Kehadiran Mama, Papa, Omma dan Adiknya melengkapi kebahagian Dea malam itu.
Kejutan enggak berhenti disitu. Secara tiba-tiba juga nyemburlah percikan-percikan kembang api di taman cafe. Semuanya keliatan antusias banget ngeliatin kembang api, kecuali Dea. Iya! Kejutan yang satu ini malah bikin Dea nutup mata. Ternyata cewek yang satu ini takut banget sama api. Dea takut api sebenarnya keliatan di awal acara dari cara dia niup lilin ulangtahunnya, dia jaga jarak, jadi lilinnya susah mati. Tapi ketika itu belum ada yang sadar. 
Keakraban Dea bareng keluarga dan temen-temennya bener-bener terasa. Ngobrol dan foto-foto bareng. Ulangtahun ke-17nya semoga makin seru.
Perlu teman-teman ketahui juga nih, tanggal 3 februari bukannya enggak ada acara. Dea memang sengaja membuat tanggal 3 februari menjadi lebih sakral dengan hanya berkumpul bersama keluarga saja. "Tanggal 3 februari aku pengen sederhana aja. Hari aku dilahirkan kan, jadi aku pengin bener-bener apa adanya. Makan juga makan yang biasa, bukan yang disukai. Jadi ya bersyukur gitu, kesederhanaan bareng keluarga aja.", gitu kata Dea. Di usianya yang masih sangat muda tapi sudah bijaksana.
Nah, untuk tanggal 10 februari memang diadakan acara perayaan untuk menjamu teman-temannya, berbagi kebahagiaan bersama teman dan orang-orang terdekatnya. - Tama, Redaksi.







Next article Next Post
Previous article Previous Post