Butuh kehangatan? Ini Dia 11 Karakter Anime Pria Paling “Hot”


Bicara tentang anime rasanya tak lengkap tanpa kehadiran pria-pria tampan yang siap membuat para penggemarnya meleleh. Anime tanpa pria tampan layaknya Ngidol tanpa lightstick, seperti event tanpa Gueststar atau seperti berburu Gundam tanpa membawa uang. Ada yang kurang, dan rasanya gimana gitu..

Oke lanjut, pasti di antara kalian punya karakter kesukaan yang notabene adalah karakter wanita cantik dan kawaii atau bahkan karakter pria “hot” yang bikin kita kepanasan. Nah, kali ini kita akan membahas tentang karakter-karakter pria “hot” dengan sejuta pesona mereka yang siap membuat kita kepanasan dan meleleh. Keep scrolling fellas!



1.Makoto Tachibana – FREE!


Musim panas, memang paling enak menghabiskan waktu di rumah sambil kipas-kipas, atau meluangkan waktu buat berenang. Yap, pas banget nih sama kandidat kita di posisi pertama, Makoto Tachibana! Musim panas bakal lebih panas dengan hadirnya Makoto, tapi akan terasa kurang lengkap tanpa hadirnya dia dan pesona otot-otot indahnya ketika berenang.

Husbando impian deh, sudah tampan, roti sobek , care, ditambah nilai plus yaitu penyuka kucing. Nyannn :3


2. Zoro – One Piece


Tinggi, tampan, otot-ototnya indah, pintar membela diri dengan pedang, bukan hanya dengan satu pedang, tapi tiga! wow. Zoro memang pantas untuk masuk ke dalam daftar ini dengan semua kesempurnaan yang dia miliki.

Oh ya,ada yang unik loh dari Zoro. Kabarnya ia tak lagi buta arah dan memilih untuk jadi driver Gojek. Penasaran? bisa cek di sini


3. Kuroko no Basuke Squad


Well, kenapa kita tidak memilih salah satu di antara pria tampan pemain basket ini? Kalian tentu sudah sangat mengetahui jawabannya. Cause they are so HOT! Yakin cuma salah satu saja yang hot? hmm.. kami rasa tidak, mereka ditakdirkan untuk menjadi pria-pria hot nan tampan yang siap membuat kita berkeringat. Mana husbando kesayanganmu? pastinya ada di antara mereka ya.

4.Levi Ackerman – Attack on Titan


Levi Ackerman mungkin memang yang paling tua di antara pria-pria lain di dalam daftar ini, namun kharismanya tak memudar dengan umurnya yang telah memasuki kepala 3. Widiihh, om-om hot ini tak kalah loh dengan karakter pria lain yang umurnya jauh di bawah dia. Selain tampan dan hot, dia juga petarung terhebat, siap memburu titan-titan di luar sana. Satu nilai plus lagi, dia sangat peduli dengan kebersihan !


5.Sebastian Michaelis


Iblis tampan, berkharisma, tubuh yang tinggi dan kemampuan yang luar biasa. Siapa nih yang dapat menolak Sebastian Michaelis? Jadi iri dengan Ciel nih, hidupnya lengkap dengan kehadiran Butler terbaik di Mansionnya.



6.Kakashi – Naruto



Yuhuu.. Pasti dari tadi kalian menunggu husbando yang satu ini. Daya tarik dan pesona Kakashi memang tak lekang oleh zaman ya. Dari awal manga dan anime Naruto rilis, Kakashi selalu memiliki tempat di hati para penggemarnya. Apalagi selain daya tariknya karena selalu memakai topeng dan juga sifatnya yang sangat care.


Baru-baru ini wajah kakshi telah terungkap loh, yuk lihat ketampanan misterius milik Kakashi di sini

7. Gray – Fairy Tail


Gray memang terkenal karena ketampanan dan otot-otonya yang indah. Siapa yang dapat menolak pesona Gray di sini?



8. Sakamoto – Sakamoto desu ga



Sakamoto! Sakamoto! Pasti ada nih di antara kalian yang mengelu-elukan Sakamoto sebagai husbando kalian yang paling hot. Apa sih yang membuatnya berbeda dan menjadikannya hot? Bisa cek langsung animenya loh.



9. Zero Kiryuu – Vampire Knight



Wah, anime Vampire Knight memang sudah cukup lawas. Namun pesona Zero tak ada habisnya dan tak pernah luntur. Lengkap dengan rambut putih yang menawan, Zero sukses membuat para penggemarnya meleleh kepanasan.



10. Tomoe – Kamisama Hajimemashita


Semakin lama semakin panas saja ya, apakah ini kipas angin yang rusak, atau aura pria-pria tampan ini semakin kuat ya. Well, ini dia Tomoe. Si tampan dari anime Kamisama Hajimemashita. Yuk lihat betapa “hot” nya dia.


11. Uta – Tokyo Ghoul


Uta ! yap, gayanya yang keren dan hot ini lengkap dengan tatapannya yang terlihat kanibal, tapi tak mengurangi auranya yang kuat. Canibalism never looked so hot like this!



Nah, itulah 11 karakter anime pria paling hot yang sudah kami rangkum. Husbando “hot” mu tidak masuk ke dalam daftar? beritahu kami di kolom komentar ya. ^^


Popular posts from this blog

Berapa Jumlah Naga Dalam Anime Dragon Ball?

Fakta Rahasia Ciel Phantomhive Kembar dalam Manga Black Butler