Pacu Adrenalin! Lihat Rekomendasi Anime Tinju Terbaik


Apakah kamu suka nonton olahraga tinju ?? Olahraga yang memacu adrenalin ini memang menarik, tidak ada salahnya bagi kamu untuk melihat juga anime bertemekan olahraga tinju berikut ini. Walaupun anime dengan tema olahraga tinju masih sedikit dijepang, namun anime berikut ini memiliki rating yang cukup menarik terutama bagi kamu para pecinta olahraga khususnya tinju.

Berikut anime movies dengan tema olahraga tinju  yang tentunya wajib kamu tonton karena anime ini memiliki alur cerita yang sangat menarik.

1. Movies Anime Tinju - Hajime no Ippo

Anime Tinju ini berkisah tentang seorang siswa SMA yang selalu dibuly disekolahnya dikarenakan tubuhnya yang lemah dan tidak bisa melakukan perlawanan. Namun suatu ketika ia bertemu dengan petinju profesional yang melihat keadaannya yang tengah dibuly oleh teman satu sekolahnya, akibatnya petinju profesional tersebut prihatin dan membantu siswa tersebut dengan mengajarkan ia tinju.

Dengan teknik yang diajarkan petinju profesional bernama Takamura Mamoru, Makunouichi Ippo berhasil bebas dari kekangan buly yang dilakukan oleh teman sekolahnya. Melihat kehebatan yang dimiliki Takamura, ia pun merasa ingin menjadi petinju yang hebat pula.

2. Movies Anime Tinju - Ganbare Genki

Anime tinju berikut ini merupakan anime yang sudah jadul, yang tayang pada tahun 1980 silam. Anime ini berkisah tentang seorang anak yang hidup hanya bersama ayahnya yang merupakan seorang petinju yang membuatnya ingin menjadi petinju dan juga mengabulkan cita-cita ayahnya untuk menjuarai kejuaran tinju. Anime ini penuh dengan perjuangan anak bernama Horiguchi Genki yang berjuang dalam meraih cita-citanya menjadi petinju hebat dan juga menjuarai kejuaraan tinju dunia.

3. Movies Anime Tinju - One Pound Gospel

Anime tinju ini berkisah tentang petinju profesional yang memiliki kebiasaan buruk yang mengganggu karier tinjunya. Kebiasaan tersebut adalah kebiasaannya makan yang sangat banyak atau rakus, alhasil tubuhnya memiliki bobot yang tidak ideal khususnya bagi petinju. 

Namun diambang keputus asannya, ia bertemu dengan biarawati yang memberikan support kepadanya untuk menghilangkan kebiasaan buruknya. Benih-benih cinta dan bumbu-bumbu romantispun menyinari anime yang satu ini yang membuat alur ceritanya menarik.

4. Movies Anime Tinju - Rokudenashi Blues

Film anime yang satu ini berkisah tentang seorang laki-laki yang memiliki sifat tempramental bernama Taison Maeda. Sifat tempramentalnya membuatnya ingin menghajar siapa saja yang membuatnya marah.

Namun ia tidak sembarang menghajar orang yang membuatnya marah melainkan ia mengajaknya untuk bertarung didalam ring. Walaupun sifatnya yang sangat tempramental ia tetap menjunjung tinggi peraturan tinju itu.

5. Movies Anime Tinju - Ring ni Kakero

Anime movies tinju yang satu ini sempat populer diawal rilisnya pada tahun 2004. Berkisah kakak adik yang berjuang bersama untuk menjadi petinju profesional dan menjuarai berbagai kejuaraan tinju. Perjuangan mereka sangat menarik terlebih lagi disaat mereka harus bertarung satu lawan satu didalam ring. Alur ceritnya menarik sehingga patut menerima predikat populer di awal rilisnya.

6. Movies Anime Tinju - Nozomi Witches


Kalo sebelumnya ceritanya sedikit lebih serius berbeda dengan film anime satu ini, pasalnya Nozomi Witches dibumbui dengan adegan-adegan kocak yang membuat gelak tawa.

Berkisah tentang Nozomi yang merupakan seorang artis yang berkarier di New Zealand dan kembali kejepang yang mana bertemu dengan teman semasa SMA nya bernama Ryotaro Shiba yang merupakan seorang petinju di klub tinju sma mereka dulu.

7. Movies Anime Tinju - Ashita no Joe

Berkisah tentang seorang anak bernama Joe Yabuki yang kabur dari panti asuhan dan berpindah-pindah untuk terus hidup. Saat ia berada di Tokyo ia bertemu dengan seorang mantan petinju profesional bernama Denpei yang menilai bahwa Joe memiliki bakat dalam bertarung.

Ceritapun berlanjut ketika Denpei mengajari Joe untuk bergelut didunia tinju karena bakat luar biasa yang ia miliki.

Popular posts from this blog

Berapa Jumlah Naga Dalam Anime Dragon Ball?

Fakta Rahasia Ciel Phantomhive Kembar dalam Manga Black Butler

Butuh kehangatan? Ini Dia 11 Karakter Anime Pria Paling “Hot”