author photo


Kondansha Comics memberikan sebuah pengumuman mengejutkan untuk fans Attack on The Titan dalam acara New York COmic-Con 2015. Ini merupakan pengumuman yang sangat mengejutkan.

Jadi pengumuman apakah itu? Yaitu akan dirilisnya sesuatu yang baru dan berbeda dari manga, sebuah anthology kumpulan cerita pendek berbasis universe dari Attack on Titan karangan Hajime Isayama. Yang membuat berbeda adalah nantinya cerita dan gambar akan dikerjakan oleh komikus top Amerika.

Bocoran artist yang akan ikut berpartisipasi pada proyek ini adalah Scott Snyder (Batman), Gail Simone (Red Sonja), Cameron Stewart, Brenden Fletcher and Babs Tarr (New Batgirl), Kevin Wada (She-Hulk), Genevieve Valentine (Catwoman) and Paolo Rivera (Daredevil).




Rencananya proyek ini  akan dirilis pada tahun 2016 dan saat ini sedang dalam masa development original story. The Attack on Titan Anthology akan dibuat menjadi novel full grafik berwarna dan akan dibuat stebal 250 halaman. Plot cerita sendiri dibuat menjadi masa lalu, masa kini dan universe alternatif. Tentunya semuanya berdasarkan cerita dasar tentang raksasa titant dan manusia yang berlindung dibalik tembok kota.

Proyek ini sepertinya akan banyak diburu fans dan kolektor Attack on The Titan. Seperti apa hasilnya nanti? kita tunggu saja hasilnya.

Source (ANN)
Next article Next Post
Previous article Previous Post