SAY!WON! Scream stage Ikimasu Jogja


SAY!WON! Idol grup Lucu dan Sangar.
Say!Won! merupakan salah satu idol grup yang lahir dari kota istimewa Yogyakarta. Mengusung konsep emotikon dan Tv tidak bersinyal, ya, No Signal TV itu lho yang jadi ada garis warna-warninya, sebagai warna disetiap membernya.
Member-membernya kelihatan cantik dan lucu sih, tapi jangan salah ya, penampilan mereka sebagai salah satu Guest Star di event Ikimasu (24/3) di PKKH, Universitas Gajah Mada Yogyakarta sangat-sangat menakjubkan.


Mereka menyuguhkan kesan sangar di atas panggung yang membuat para penontonnya tercengang. Bagaimana tidak, saymoticon lucu yang sudah mejeng di atas panggung tiba-tiba ditabrak masuk oleh member yang membawakan lagu scream.
SAY!WON! memang memiliki genre lagu yang cukup unik sebagai idol grup. Dimana pada umumnya idol group mengusung konsep dan genre yang lucu bin imut bin gemesin, SAY!WON! datang membawa angin ribut yang mampu menjadikan suasana event riuh ramai menyenangkan. Genre musik mereka adalah rock, metal, dan elektro yang menjadikan setiap penampilannya mendapat sorotan yang berbeda dan terlihat sangar bersama para fansnya.
"Lucu sih, tapi scream!!!", ungkap salah satu penonton.


Popular posts from this blog

Berapa Jumlah Naga Dalam Anime Dragon Ball?

Fakta Rahasia Ciel Phantomhive Kembar dalam Manga Black Butler

Butuh kehangatan? Ini Dia 11 Karakter Anime Pria Paling “Hot”